Potret Romantis Pasangan Italia, Berciuman Pakai Masker saat Menikah



Bermediasi- Semenjak merebaknya virus corona di beberapa negara termasuk Indonesia, berbagai acara dan gelaran yang menghadirkan banyak orang mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan. Termasuk juga acara pernikahan.

Namun, pasangan di Italia ini tetap menggelar pernikahan meski situasi di negaranya sedang lockdown karena virus corona. Melansir The Sun, pasangan bernama Diego Fernandes (46) dan Deni Salgado (30) itu menggelar pernikahan di Naples, Italia. Karena situasi lockdown, acara sakral itu pun tak dihadiri oleh tamu undangan dan hanya dihadiri oleh beberapa saksi saja.

Selain karena tak dihadiri oleh tamu undangan, pernikahan keduanya pun menarik perhatian lantaran foto-foto yang tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut, terlihat Diego dan Deni sedang berciuman dengan menggunakan masker di altar pernikahan. Potret tersebut seakan menunjukkan bahwa pandemi bukan halangan bagi mereka untuk meresmikan hubungan cinta keduanya.

Untuk diketahui, pemerintah Italia telah menetapkan lockdown sejak 12 Maret lalu. Hal itu sebagai upaya untuk menghambat penyebaran virus corona yang terus meningkat di Italia. Melansir AFP, Italia sendiri menjadi negara kedua dengan kasus corona terbanyak di dunia. Saat ini, tercatat ada 53.578 kasus corona di Italia.

Selain Diego dan Deni, pasangan lain yang tetap melangsungkan pernikahan adalah Scott Maggs dan Emma Metcalf, asal Australia. Namun sayang, pernikahan yang digelar pada 6 Maret 2020 itu justru berujung malapetaka, lantaran banyak tamu undangan yang terinfeksi virus corona.

Berdasarkan laporan Sydney Morning Herald, dari 120 tamu undangan yang hadir, ada 37 orang tamu yang dikonfirmasi positif corona. Sementara Maggs dan Metcalf dinyatakan sehat, dan negatif COVID-19.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potret Romantis Pasangan Italia, Berciuman Pakai Masker saat Menikah"

Post a Comment