5 Restoran Sangat Ekstrem Dengan Lokasi Menguji Nyali Anda



Bermediasi- Restoran, sebetulnya ialah satu tempat untuk nikmati sajian. Akan tetapi, jumlahnya pengembangan baru dalam usaha ini membuat tidak sebatas jadi tempat makan saja. Tidak bingung jika saat ini sudah mulai banyak muncul restoran dengan ide baru yang baik, dan nyeleneh. 

Bahkan juga, tidak dikit pemilik restoran yang berusaha untuk mendatangkan ide baru di restoran mereka, dengan pilih tempat restoran dengan tempat yang berlebihan. Jadi, tidak hanya kamu dapat memakan makanan, kamu dapat juga sekalipun menguji adrenalin kamu. 

Saat ini sangat banyak banyak muncul beberapa ide tempat makan maupun restoran yang unik supaya bisa menarik pengunjung, termasuk juga mereka yang hoby bertualan serta senang menguji nyali. Buat yang miliki kegemaran seperti begitu, berikut 5 restoran terekstrim dalam dunia dengan tempatnya yang melawan. 

1. Huashan Teahouse, China, kedai teh sangat terisolasi serta terpencil dalam dunia. 


Jika kamu senang mendaki gunung serta ingin coba minum teh di ketinggian, kamu dapat mendatangai Huashan Teahouse, yang berada di China ini. Masalahnya Teahouse ini terdapat pada ketinggian 7000 kaki dari atas permukaan air laut, yang terdapat diatas Pegunungan. Di sini, kamu dapat nikmati beberapa teh terunggul yang berada di Tiongkok. 

Oiya, untuk sampai ke tempat ini, kamu mesti lakukan trekking. Walau perjalannya begitu beresiko serta mempertaruhkan nyawamu, akan tetapi saat sampai disana, kamu akan dibayar lunas dengan upacara minum teh dan panorama alam yang mengagumkan. 

2. Grotta Palazzese, Puglia, Italia, restoran yang letaknya dalam gua baru kapur. 


Jika kamu jemu makan dalam satu restoran yang tertutup dalam gedung, kamu dapat mengujungi Grotta Palazzese, yang terdapat di Puglia, Italia. 

Disana, kamu akan temukan satu restoran dengan ide unik serta letaknya yang dalam satu gua batu kapur. Akan tetapi, restoran ini tidak membuka selama tahun, akan tetapi dari pertama tahun sampai bulan Oktober saja tiap-tiap tahunnya. 

3. Berggasthaus Aescher-Wildkirchli, Swiss, terdapat disamping Pegunungan Alpen.


Berggasthaus Aescher-Wildkirchli, Swiss ialah satu restoran di Swiss yangsudah ada semenjak 200 tahun waktu lalu serta miliki tempat tidak biasa dengan restoran umumnya, yakni disamping Pegunungan Alpen! Saat makan dalam tempat ini, kamu dapat lihat dengan jelas panorama dari Pegunungan Alpen, sejauh mata melihat. 

Untuk sampai ke tempat ini, kamu butuh tambahan perjuangan. Soalnya kamu mesti mendaki bagian tebing, atau dapat juga memakai kereta gantung yang menghabiskan waktu 20 menit. 

4. Thrihnukagigur Volcano, Islandia, terdapat dalam satu gunung berapi. 


Ingin coba makan dalam satu gunung? Kamu dapat mencobanya di Restoran Thrihnukagigur Volcano, Islandia. Restoran ini terdapat 400 kaki dalam satu gunung berapi yang tidak aktif. 

Untuk nikmati makanan di sini, kamu mesti keluarkan kocek yang cukuplah dalam, soalnya untuk sekali makan saja, kamu dapat habiskan US$14 ribu atau seputar 196 juta-an! Kok mahal sich? Lumrah saja mahal, sebab termasuk juga cost helikopter pribadi serta diantar sampai hingga ke restoran ini! 

5. Freycinet Marine Oyster Farm, Tasmania, makan diatas laut. 


Freycinet Marine Oyster Farm, Tasmania ialah satu restoran terekstrim dalam dunia yang miliki ide berlainan dengan ke empat tempat yang telah kita ulas awal mulanya, yakni mendatangkan sensasi makan diatas laut! 

Beberapa tamunya kelak akan dibawa lakukan perjalanan ke tengah laut, serta akan memakan makanan diatas peternakan tiram! 

Bagaimana nih, kamu merinding pun tidak ngebayangin bagaimana rasa-rasanya makan di 5 restoran terekstrim dalam dunia dengan tempat yang melawan ini? Yakinkan kamu miliki biaya yang cukuplah untuk coba nikmati sensasi makan dalam tempat ini ya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Restoran Sangat Ekstrem Dengan Lokasi Menguji Nyali Anda"

Post a Comment