Polisi India Sosialisasi Gerakan Cuci Tangan Lewat Cara Unik



Bermediasi- Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mengimbau masyarakat agar mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran virus corona. Untuk menegaskan kembali pentingnya mencuci tangan, yang juga bisa menghentikan penyebaran jenis virus lainnya, Kepolisian Kerala, India, melakukan sosialisasi unik.

Dikutip dari ndtv.com, Kepolisian Kerala membuat sebuah tarian gembira sosialisasi pentingnya mencuci tangan, yang kemudian diunggah ke media sosial Facebook. Dalam video itu terlihat sejumlah aparat kepolisian menari sambil memperlihatkan tata cara cuci tangan yang baik.

Video itu diunggah pada Selasa, 17 Maret 2020, oleh Kepolisian Pusat Kerala, India. Rekaman video itu berdurasi 1 menit-an, yang memperlihatkan enam aparat kepolisian menggoyangkan kaki mengikuti irama lagu Kalakkatha dari film Ayyappanum Koshiyum.

Seperti bisa diduga, rekaman video itu langsung viral dan mendapat ribuan likes serta komentar. Sejak diunggah, video itu sudah ditonton ribuan kali, 28 ribu kali dibagikan dan lebih dari 2 ribu komentar yang masuk, memuji inisiatif sosialisasi pentingnya mencuci tangan ini.

“Video mencuci tangan ini sungguh memotivasi dan mendidik,” tulis salah satu komentar yang masuk.

Di wilayah Kerala ada 24 kasus positif virus corona atau COVID-19. Pada Senin, 16 Maret 2020, ada tiga kasus baru virus corona yang dilaporkan.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi India Sosialisasi Gerakan Cuci Tangan Lewat Cara Unik"

Post a Comment