Di Waktu Depan, Menutup Sampai Menyalakan Mobil Hyundai Dapat Gunakan Smartphone



Bermediasi- Hyundai Motor Grup menginformasikan masalah terobosan barunya. Kunci mobil berbasiskan smartphone, yang sangat mungkin pemilik untuk buka kunci serta menyalakan mesin mobil memakai smartphone. 

Menurut Rushlane, kunci digital ini akan menukar kunci fisik serta dapat didownload lewat aplikasi. Kunci digital ini dapat juga digunakan sampai empat orang. 

Langkah kerjanya juga tidak jauh berlainan dengan kunci fisil. Kunci ddigital ini pula diberi tehnologi Near Field Communication (NFC) yang di dukung dengan Bluetooth Low Energy. 

Pegangan pintu Hyundai akan diperlengkapi dengan antena NFC serta kendaraan akan terbuka saat menjumpai kunci digital diaktifkan lewat smartphone. Feature keselamatan pun disematkan untuk terobosan ini, yang sangat mungkin data komunikasi aktif saat piranti smartphone serta unit pembaca ada pada jarak beberapa sentimeter. 

Sedang mesinnya dapat dinyalakan sekali saat pengemudi menempatkan smartphone di wireless pad, lantas menyalakan gunakan star/stop button. Skema ini pula automatis akan sesuaikan dengan tiap-tiap pengemudi, seperti tempat spion, duduk, serta setir. 

Kunci digital ini akan begitu bermanfaat, terutamanya untuk persewaan kendaraan. Karena, skema ini dapat juga tunjukkan waktu pemakaian kendaraan dan batasi pemakaian fitur-fitur spesifik. 

Setelah itu, Hyundai janji jika kunci digital ini dapat juga digunakan untuk batasi kecepatan yang melebihi batas spesifik atau perjalanan ke luar ruang yang dipastikan. 



Masalah sewa-menyewa kendaraan, pihak penyewa serta yang menyewakan tidak butuh kembali berjumpa. Pemilik dapat mentransfer kunci digital lewat aplikasi di handphone. Skema mutakhir ini akan disematkan pada mobil baru Hyundai serta Kia akhir tahun ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Waktu Depan, Menutup Sampai Menyalakan Mobil Hyundai Dapat Gunakan Smartphone "

Post a Comment