Misteri Laut di Dunia Ini Belum Terpecahkan




Bermediasi- Misteri laut di dunia ini masih belum terpecahkan. Laut sejatinya juga merupakan tempat menyimpan banyak segudang misteri. Mulai dari fenomena alam, hingga penemuan yang sulit dijelaskan dengan logika.

Sampai saat ini, fenomena di laut ini masih ada yang belum bisa terjawab, meskipun faktanya sudah diketahui. Tidak bisa dipungkiri, bahwa tiap tahun ilmuwan selalu ingin melakukan penelitian terhadap misteri tersebut.

Nyawa di Tangan Segitiga Bermuda

Ada tiga titik bernama Miami, Bermuda dan Puerto Rico yang membentuk segitiga dengan luas kira-kira 440.000 mil persegi laut.

Keberadaan segitiga ini telah merenggut banyak nyawa, hingga bangkai benda seperti halnya kapal dan pesawat ditemukan di kawasan ini.

Pada kenyataannya, bukan karena faktor iklim maupun cuaca yang menjadi penyebabnya, melainkan karena sesuatu yang masih misteri.

Fenomena misteri laut di Segitiga Bermuda ini setidaknya sudah memakan puluhan pesawat serta ratusan kapal. Semua menghilang ketika melewati area ini.

Kereta Misterius di Dasar Laut

Kuburan kereta api lokomotif langka tahun 1850-an di dekat Pantai New Jersey telah ditemukan. Bukan hanya satu, melainkan dua kereta api yang ditemukan tenggelam di dasar laut.

Fenomena misteri laut di dunia ini merupakan salah satu kejadian tanpa sejarah yang menyebutkan bahwa kedua kereta itu telah hilang.

Jenis kereta api ini diduga adalah Planet Class 2-2-2 T yang amat langka. Dipercaya kereta api ini telah berhenti diproduksi setelah sekian lama tidak diluncurkan.

Dragon Triangle atau Devil`s Sea

Misteri laut di dunia selanjutnya berkaitan dengan Dragon Triangle atau Devil’s Sea. Dragon Triangle atau Devil’s Sea merupakan area di Lautan Samudra Pasifik. Lokasinya berdekatan dengan Jepang bagian selatan.

Area ini termasuk ke dalam 12 pusaran laut terbesar yang ada di dunia bersama dengan Segitiga Bermuda.

Dilansir dari New Zealand Geographic, sudah ada banyak nyawa melayang, terutama nelayan.

Pusaran laut di area ini sangat mematikan dan keberadaannya sangat misterius. Selama berabad-abad lamanya, area ini sering menarik berbagai macam benda, seperti kapal maupun pesawat.

Devil’s Sea atau Laut Setan ini merupakan Segitiga Naga atau Segitiga Bermuda yang konon masih menyimpan segudang misteri laut. Mengingat banyak peristiwa yang tidak mampu dianalisis secara logika.

Laut Setan atau Laut Iblis ini juga menyisakan banyak pertanyaan, mengapa bisa banyak nyawa yang meregang meskipun dianggap iklim bukan faktor utama pemicunya.

Itulah daftar misteri laut di dunia yang sampai saat ini belum juga terpecahkan. (Deni/R4/HR-Online)

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Laut di Dunia Ini Belum Terpecahkan"

Post a Comment