Misteri Tewasnya Wanita Muda Tanpa ada Baju di Kamar Hotel Karawang

Bermediasi- Satu orang wanita muda berinisial OS, asal Pandeglang, Banten, diketemukan meninggal tanpa ada baju di salah satunya kamar hotel di Karawang, seputar jam 12.00 WIB, Senin (7/10/2019). 

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan menjelaskan, korban direncanakan berumur 25 tahun. Jenazahnya diketemukan petugas hotel yang tengah mengecek kamar korban. 

Waktu diketemukan, keadaan korban dalam kondisi terbungkus selimut serta tanpa ada baju. "Badan korban diketemukan ada sisa cedera di bagian muka, disangka sebelum meninggal dianiaya," kata Iwan. 

Dari info resepsionis hotel, wanita itu masuk hotel pada Minggu (6/10/2019) jam 17.00 WIB tempati kamar 211. 

"Dari info petugas hotel korban chek in tempo hari, bermalam dikamar 211," kata Iwan. 

Belum didapati dengan tentu pemicu tewasnya korban dalam keadaan tanpa ada baju itu. Tetapi, polisi menyangka bila wanita itu korban pembunuhan. 

Kasusnya sekarang sudah diatasi Satreskrim Polres Karawang, sesaat jasad korban dievakuasi ke ruangan Instalasi Forensik RSUD Karawang. 

Jati diri Korban 

Rekan suami korban Suryo (28), menjelaskan kenal korban waktu bersama dengan suaminya berinisial A (30) tinggal di dalam rumah kontrakan di Karawang. Serta, Suryo akui, satu tahun waktu lalu, dia seringkali bertandang ke tempat tinggalnya. 

"Korban punyai suami berinisial A, tinggal di Pandeglang, Banten," kata Suryo, Selasa (8/10/2019). 

Suryo bercerita sebelum meninggal, suami korban sempat kehilangan kontak. Handphone korban tidak bisa dihubungi semenjak hari Minggu. 

Serta, sebelum diberitakan meninggal, suami OS, meminta pertolongan untuk mengontak nomor hp punya korban, tapi tidak ada jawaban. 

"Saya sempat disuruh pertolongan oleh suaminya untuk mengontak nomor hp korban, tetapi tidak dapat dihubungi," ia bercerita. 

Selanjutnya, kata Suryo, OS sendiri kerja jadi SPG rokok di Karawang serta beberapa kota yang lain. "Pengakuannya pada suaminya jadi sales rokok yang seringkali berpindah-pindah kota," sambungnya. 

Sesudah mendapatkan berita istrinya wafat, suami korban hadir ke Polres Karawang serta RSUD Karawang untuk pastikan beberapa ciri korban. Sesudah dipercaya itu istrinya, jenazah korban langsung dibawa ke kampung halaman untuk disemayamkan. 

"Semalam jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Pandeglang," paparnya. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Tewasnya Wanita Muda Tanpa ada Baju di Kamar Hotel Karawang "

Post a Comment