Unik Restoran Ini Cuma Layani Konsumen setia Jomlo



Bermediasi- Nikmati malam di kota tambah lebih baik saat dengan rekan atau orang yang di cintai. Sejumlah besar bar serta club di penjuru dunia, jadi salah satunya wadah untuk rayakan kebahagiaan itu bersama dengan pasangan. 

Tetapi, salah satunya perusahaan restoran di Tokyo kebalikannya. Ialah Hitori, satu bar kecil di lokasi Shinjuku Tokyo. 

Tempat itu mempunyai skema penerimaan konsumen setia yang spesial --semua orang diterima baik sepanjang mereka hadir satu orang diri-- tanpa ada rekan, kekasih atau siapa saja alias jomlo. 

Merilis dari Oddity Central, Rabu (23/10/2019), faksi bar sudah memberi pemberitahuan itu di muka pintu masuk. Mereka memberitahukan calon konsumen setia jika ini ialah 'bar sendiri.' 

Konsumen setia Malah Bercengkrama 

Tahu ketentuan itu, tentu saja Hitori bukan rekan untuk satu orang yang ingin minum bir sesudah hari yang panjang, berkencan dengan satu orang. 

Tetapi, ini bukanlah bermakna Hitori ialah bar untuk penyendiri atau orang yang canggung sosial, malah tempat ini sebaliknya. 

Reporter SoraNews24, Mariko, waktu lalu berkunjung ke Hitori Bar, sesudah tahu mengenai kebijaksanaan pelanggannya yang aneh. 

Dari pandangannya, dia temukan langsung jika tempat itu ialah tempat yang tambah lebih inklusif dibanding yang dia pikirkan seutuhnya. 

Saat Mariko berjalan masuk, ia lihat seputar 1/2 lusin konsumen setia lain duduk di bar. Bukan kelihatan meremehkan keduanya, mereka malah terjebak dalam pembicaraan. 

Lalu, dia selekasnya didekati oleh bartender yang ramah serta ditempatkan ke bangku kosong di bar itu. 

Mariko juga bingung dengan apa yang dia lihat. Konsumen setia itu hadir dengan sendiri, tetapi waktu di mereka malah bicara sattu sama lain seperti rekan lama. 

Mariko juga pesan minuman, tapi tidak paham apa yang perlu dikerjakan seolanjutnya. 

Untungya, bartender yang nyatanya ialah pemiliki Hitori, rasakan kebingungannya serta menanyakan apa ini pertama kali ia kesana. 

Peluang Berjumpa dengan Orang Baru 

Contoh bir. Sumber photo: unsplash.com/Paloma A.. 
Saat sang reporter menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, beberapa pengunjung yang lain mulai bagikan cerita mereka sendiri mengenai bagaimana mereka pertama-tama hadir ke Hitori. 

Tetapi, itu bermakna saya tidak terikat dengan apa yang umumnya dipikir orang seperti semestinya satu bar," tuturnya pada SoraNews24. 

”Jadi, saya bisa pikirkan tempat seperti apa yang saya kehendaki di Hitori. Saya ingin itu jadi bar yang tawarkan konsumen setia peluang yang menyenangkan untuk berjumpa orang baru." sambungnya. 

"Saat Anda di sini, perasaan Anda akan keluar dengan sendirinya serta bercakap dengan orang lain. Rasa-rasanya cocok, serta Anda dapat bicara dengan beberapa orang yang berlainan, ”kata salah satunya konsumen setia yang lain pada Mariko. 

"Di bar lain, bila saya bicara dengan wanita yang tidak saya mengenal, terkadang mereka berpikir saya coba mereka jadi geram. Di sini, kita bicara dengan alami keduanya, serta itu gampang serta menyenangkan," lebih konsumen setia pria 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik Restoran Ini Cuma Layani Konsumen setia Jomlo "

Post a Comment