Ini Agenda Sesaat MotoGP 2020




Bermediasi- MotoGP meluncurkan agenda sesaat untuk musim 2020. Seperti bocoran yang telah tersebar, ada penambahan balapan serta pergantian agenda di sejumlah seri.

Waktu lalu, tersebar bocoran agenda sesaat MotoGP 2020. Dalam perancangan yang ramai dikabarkan pada media, ada penambahan satu seri untuk musim depan.

Hari Rabu (28/8/2019), MotoGP dengan sah meluncurkan agenda sesaat untuk musim 2020. Tidak ada ketidaksamaan dengan bocoran agenda yang tersebar awalnya.

MotoGP 2020 akan mengadakan 20 balapan. Seri penambahan akan digelar di Finlandia pada 12 Juli di Circuit Kymiring, bergantung pada pengesahan FIM.

Pergantian relevan berlangsung pada agenda MotoGP Thailand. Bila musim ini balapan di Circuit Buriram diadakan pada Oktober, tahun kedepan akan dimajukan jadi seri ke-2 sesudah MotoGP Qatar.

MotoGP Republik Ceko di Circuit Brno masih ada pada kalender balapan MotoGP 2020. Meskipun begitu masih menanti pembaharuan kontrak sebab persetujuan yang berjalan sekarang habis di akhir musim 2019.

Dari serangkaian balapan di Eropa ada juga pergantian agenda. MotoGP Jerman serta Belanda akan bertukar agenda.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Agenda Sesaat MotoGP 2020 "

Post a Comment