Video Trek-trekan di Makam Viral, Remaja Pasuruan Meminta Maaf


Bermediasi- Satu video memakai sepeda motor di ruang pemakaman viral di sosial media. Terakhir dua remaja yang trek-trekan itu dan partnernya yang merekam serta menebarkan di sosial media meminta maaf. 

Dalam video terlihat dua remaja tunggangi sepeda motornya serta melewati gundukan makam. 

Video berdurasi 23 detik itu, diupload oleh account sosial media Instagram lambe_turah, Rabu (24/7) sore. Dalam info uploadnya tercatat jika tindakan itu berlangsung di Pasuruan, Jawa Timur. 


Kepala Bagian Humas Polda Jawa timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera membetulkan ada insiden itu di Pasuruan. 

Polres Pasuruan menurut dia kemudia menyelidik momen itu. 

"Benar jika video yang berada di Instagram itu berlangsung di Kabupaten Pasuruan," kata Barung pada CNNIndonesia.com, Rabu (24/7) malam. 

Barung menjelaskan ruang pemakaman yang terlihat dalam video itu ialah tempat pemakaman umum yang ada di Desa Keburejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. 

"Itu berlangsung di area Pemakaman Umum Menangas yang berada di Desa Kebunrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan," kata Barung. 

Barung menjelaskan, polisi telah kantongi jati diri aktor. 

"Ke-2 remaja yang naik sepeda motor di atas kuburan atas nama S, anak dari carik P masyarakat desa Kebunrejo. serta H anak dari saudara K, pekerjaan tukang becak," katanya. 

Terakhir empat remaja yang disangka jadi aktor, perekam, serta penebar video itu mohon maaf. Dalam video yang diupload account instagram lambe_turah, empat remaja mengaku kekeliruan serta menyesali tindakan mereka.  Mereka janji tidak mengulang tindakan mereka.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Trek-trekan di Makam Viral, Remaja Pasuruan Meminta Maaf "

Post a Comment