Unik ! Pengin Irit Ongkos Bersihkan Mobil, SUV Ini Justru Terbenam





Bermediasi- Seseorang lelaki asal Cina menyetir SUV Land Rover mewahnya ke sungai, untuk mengirit uang 3 dolar untuk layanan pencucian mobil. Tetapi, lelaki yang tidak disebut namanya itu pilih waktu tidak pas sebab saat itu pintu air dibuka ke hulu serta mengakibatkan air naik jadi lebih tinggi dengan saluran lebih deras. 


Dikutip dari Oddity Central yang mencuplik South China Morning Post, sebab derasnya air lelaki itu terikut arus serta beberapa orang yang ada dalam tempat insiden selekasnya menyebut service pemadam kebakaran untuk selamatkannya serta SUV kepunyaannya. Berdasar laporan dari Dinas Pemadam Kebakaran di Dujiangyan, Propinsi Sichuan, lelaki itu menjelaskan jika dia cuma ingin membersihkan mobilnya hingga dia tidak harus pergi ke tempat bersihkan mobil serta membayar biayanya, tapi dia tidak menduga pintu air akan dibuka. 



Satu video yang diupload di halaman Facebook South China Morning Post itu sudah dilihat sekitar lebih dari 400 ribu kali serta jadi viral di sosial media Weibo dengan beberapa komentar. 



"Mobil itu betul-betul bersih saat ini," gurau satu orang dalam komentar di Weibo 



"Ini ialah deskripsi riil jika orang kaya lebih kikir," catat pemilik account Weibo yang lain. 



Bukannya mengirit uang dari pencucian mobil, kehancuran yang didapatkan mobilnya dari tindakan konyolnya itu peluang memerlukan ongkos yang tambah mahal. 



UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik ! Pengin Irit Ongkos Bersihkan Mobil, SUV Ini Justru Terbenam "

Post a Comment