Penemuan paling Memusingkan dalam riwayat manusia



Bermediasi- Sebagian orang mungkin melihat jika penemuan di jaman saat ini semakin maju dibandingkan jaman dahulu. Ini dapat jadi satu diantara anggapan yang salah sebab malah penemuan manusia jaman dahulu nyatanya tambah lebih unik serta menarik. Tersebut beberapa penemuan unik serta mengagetkan yang sudah kami kumpulkan. 

1. Kanibalisme di Eropa 


Sekumpulan arkeologis sukses temukan satu situs yang berisi sisa-sisa kerangka manusia yang sejumlah lebih dari 500 orang pada tahun 1996 yang lalu. Beberapa arkeologis ini temukan sinyal yang sama disisa kerangka manusia serta hewan yang dibuat selanjutnya dikonsumsi. Ini adalah penemuan yang benar-benar mengerikan sebab praktik kanibalisme di Eropa benar-benar langka. 

2.Jejak di Mars 


Planet Mars menaruh banyak misteri. Untuk mempelajari permukaannya, beberapa ilmuwan sudah mengirim satelit serta alat hebat yang lain. Beberapa hal yang diketemukan di Planet Merah ini dari jejak hitam yang ada pada permukaan planet Mars sampai catatan seismik yang menimbulkan udara hangat. 

3. Terowongan Ke arah Piramida Besar Cheops 


Terowongan ini diketemukan oleh seseorang masyarakat desa El Haraneya, dekat Giza Plateau, Mesir saat dia menggali halaman belakang tempat tinggalnya. Terowongan ini sudah dilukiskan oleh Herodotus, yakni seseorang sejarawan Yunani Kuno. Konon, terowongan ini adalah sisi paling besar serta paling tua dari tiga piramida Giza – Piramida Besar Khufu (Cheops). 

4. Telur Dinosaurus 


Penemuan telur dinosaurus ini sebetulnya merupakan satu cangkang dari Glyptodon yang disebut armadillo prasejarah yang memiliki ukuran sebesar mobil VW kodok. Penemuan ini diklaim oleh Jose Antonio dari Argentina jadi telur raksasa dinosaurus yang ditemukannya dihalaman ruang perkebunannya. 

5. Pemakaman massal Athena 


Beberapa crew konstruksi temukan pemakaman massal yang direncanakan mempunyai lebih dari 1500 kerangka saat menggali ruang konstruksi di Athena. Kerangka ini sama-sama bertumpuk keduanya yang di dalamnya ada 80 kerangka dengan gaya tangan yang ada di atas kepala. Kerangka-kerangka itu ialah hasil kudeta yang tidak berhasil yang selesai dengan eksekusi berdasar pengkhianatan yang mereka sudah kerjakan pada tahun 628 SM.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan paling Memusingkan dalam riwayat manusia"

Post a Comment