Toyota Tidak Luncurkan HiAce Rasa Alphard?



Bermediasi- PT Toyota Astra-Motor (TAM) sah lengkapi barisan kendaraan komersial dengan mendatangkan HiAce Premio dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019. Garis besar design, sama juga dengan versus HiAce awalnya ditujukan untuk golongan usaha travel, kantor, serta pariwisata. 

Di negara tetangga seperti Filipina serta Australia, HiAce mempunyai muka yang seperti dengan Toyota Alphard atau disebutkan Granvia. Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi menjelaskan jika keperluan pasar di Indonesia, HiAce lebih mengarah ke bidang usaha. 

"Ya memang sesuaikan permintaan di semasing market ya kebetulan negara lain mungkin di Thailand ada juga jika HiAce untuk passenger vehicles atau di Filipina contohnya," papar Anton di GIIAS, ICE-BSD, Tangerang. 

"Jika di Indonesia umumnya dipakai untuk commercial vehicle uses seperti travel, office dan sebagainya. Jika pribadi kan kita punyai Voxy, Alphard," sambungnya. 

Selanjutnya dengan kedatangan HiAce Premio yang dibandrol Rp 516,6 juta Toyota mengharap bisa mengangkat angka penjualan. 

"Keseluruhan HiAce kita ingin jual gabungan semasing 300 sampai 400 unit jadi semoga HiAce yang premio ini dapat terjual mungkin di level minimum 70 sampai 100 unit," papar Anton. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toyota Tidak Luncurkan HiAce Rasa Alphard? "

Post a Comment