Isu Transfer Gareth Bale di Ujung Kepindahnya ke China



Bermediasi- Hari esok Gareth Bale mulai jelas sekaligus juga mengagetkan. Bale ramai diberitakan selekasnya geser ke club China Jiangsu Suning selesai mendapatkan penawaran fenomenal. 

Pemain bintang Real Madrid itu tidak diharapkan pelatih Zinedine Zidane. Sebelumnya Bale punya niat untuk masih bertahan di Santiago Bernabeu, ditambah lagi kontraknya masih sisa sampai tiga tahun . 

Tetapi, terakhir Bale dihubung-hubungkan dengan klub-klub dari Liga China yang berani menyodorkan persetujuan berharga 'wah'. Menurut Telegraph, Jiangsu Sunning menawari Bale dengan kontrak yang berharga lebih dari 1 juta pound per minggu (Rp 17,2 miliar). 

Sky Sports memberikan laporan, representatif Bale sekarang telah ada di China untuk mengulas transfer. Jiangsu Suning dipercaya yakin diri bisa memberikan keyakinan bintang sepakbola Wales itu untuk masuk sebelum jendela transfer sepakbola China ditutup di hari Rabu (31/7/2019). 

Seandainya persetujuan itu tersambung, Bale akan memperoleh upah mingguan 2x semakin banyak dibanding 600 ribu pound per minggu, yang diterimanya di Madrid. Dengan begitu, bekas pemain Tottenham Hotspur itu akan dekati nilai kontrak Lionel Messi di Barcelona sebesar 1,7 juta pound per minggu. 

Bale sebetulnya jadi target Beijing Guoan. Tetapi, Jiangsu Suning memenangkan kompetisi itu ditambah lagi tidak terdapatnya tim-tim Eropa yang dapat menyaingi penawaran mereka. 

Seseorang sumber yang dengan dengan bekas pemain Tottenham Hotspur itu memvisualisasikan penawaran Jiangsu Suning "bukan main". Diberitakan , Bale akan meneken kontrak sepanjang tiga tahun. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isu Transfer Gareth Bale di Ujung Kepindahnya ke China "

Post a Comment