Mongee Banana, Pisang yang Dapat Dikonsumsi Langsung Sama Kulitnya



Bermediasi- Nikmatnya Pisang, buah satu ini memang eksis dimana saja dari golongan kismin, menengah sampai elegan sekalinya. Tidak hanya rasa-rasanya enak pisan, penyajiannya juga tidak repot, cukup mengupasnya dengan jari-jari tangan kita. Ngomong-ngomong masalah pisang, sudah pernahkah kamu rasakan Mongee Banana Pisang yang dapat dikonsumsi langsung sama kulitnya. Khasnya pisang yang termasuk langka ini, kulitnya memang tipis serta berasa renyah waktu kita mengkonsumsinya. 

Pisang Mongee Banana dibaca “mon-gay” cuma di jual di negara Jepang saja, jadi jika kita punya niat mencobanya walau pesan import jauh hari. Karena sangat spesialnya pisang ini, dia cuma tumbuh di wilayah tanah Prefektur Okayama saja serta cuma di jual 10 buah pisang tiap minggunya. Untuk harga sendiri cukup mehong karena perbuah bukan persisir ya cuy di jual seputar 648 yen atau seputar 77 ribu rupiah per satu BIJI agar semakin jelas cuy. 

Ialah perusahaan D&T Farm yang menghasilkan pisang yang dapat dikonsumsi dan kulitnya ini. Memakai tehnologi Freeze Thaw Awakening yaitu membuat dari hibernasi, satu cara dengan membekukan anakan pisang di suhu -60 derajat Celcius sampai terwujud ke temperatur yang diharapkan yaitu optimal seputar -12 sampai -13 derajat celcius, gile dingin bener cuy, tuch kalau bukan pisang istimewa dapat melingkar di. 

Seterusnya anakan-anakan pisang ini akan tumbuh serta berkembang beradaptasi walau di suhu yang benar-benar rendah. Serta semua proses sampai tumbuh jadi pisang dewasa tidak memakai pestisida benar-benar, jadi terjamin kebersihan organiknya. 

Tidak hanya unik serta tidak membuat repot, Mongee Banana pisang yang mempunyai kulit dapat dikonsumsi ini masalah rasa tidak kalah enak dengan pisang premium yang lain. Rasa-rasanya benar-benar manis….semanis bekas kamu yang kamu sia-siakan demikian saja  Mempunyai kandungan gula 24,8 gr sedang pisang biasa cuma seputar 18,3 gr gula. 

Sedang kandungan gizi dari zat besi, vitamin A, B6, C, B12, protein dan lain-lain tambah lebih banyak dibanding type pisang biasa. Itu penyebabnya pisang yang dapat dikonsumsi sampai kulitnya ini diberi nama Mongee, dalam kamus slang Okayama berarti Incredible. 

Bagaimanakah cara beli Pisang unik Mongee Banana ini? Kamu dapat mendatangi tokonya langsung yang ada di Fruit Corner Tenmanya Okayama, Department store di Okayama, Jepang atau memesannya dengan online. Setelah tiba di dalam rumah Pisang Mongee Banana dapat dikonsumsi langsung dan kulitnya, tetapi tambah lebih baik untuk menanti pisang ini sampai betul-betul masak dengan menyekapnya seputar 1 sampai 2 hari. 

Pertanda Pisang Mongee Banana telah masak prima kelihatan ada beberapa titik hitam dibagian kulitnya serta aromanya berasa lebih kuat. Oke begitu saja dahulu cuy, selamat nikmati pisang Mongee Banana dari Jepang yang dapat dikonsumsi bersama dengan kulit-kulitnya. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mongee Banana, Pisang yang Dapat Dikonsumsi Langsung Sama Kulitnya "

Post a Comment