Tindakan Heroik Pemadam Kebakaran Tangkap Bocah dari Lantai 3




Bermediasi- Video aksi heroik pemadam kebakaran yang tangkap bocah dari lantai 3 beredar viral di medsos. Dalam tayangan video tersebut terlihat detik-detik menegangkan para petugas pemadam menyelamatkan korban satu persatu dari kebakaran Apartemen di Decatur, Georgia – Amerika Serikat.

Hanya dalam waktu satu hari saja, video yang diupload oleh Dinas Pemadam Kebakaran itu sudah ditonton lebih dari 250 ribu kali. Di momen krusial itu seorang petugas membuka kedua tangannya ke depan, dirinya sedang bersiap-siap untuk menangkap tubuh kecil seorang bocah perempuan. Tak ada pilihan lagi bagi Lance Ragland untuk melempar sang putri dari lantai tiga apartemen yang sudah terbakar begitu hebatnya. Semua tangga darurat sudah tertutup api sementara bagian tubuhnya sendiri juga sudah mulai terbakar api.

Untungnya ketika sudah terlempar, tidak ada kesalahan dan nyawa putrinya dapat diselamatkan. Begitu cekatan sang petugas menangkap tubuh bocah itu bagaikan bermain futbol. Setelah itu sang ayah pun turun melalui tangga evakuasi dari mobil pemadam untuk menembus kobaran api.

Petugas pemadam kebakaran yang berjasa itu diketahui bernama Scott Stroup. Dirinya ternyata berasal dari keluarga besar pemadam kebakaran. Ya dari kakek, ayah sampai dirinya sendiri mengabdikan dirinya sebagai petugas pemadam kebakaran, bahkan Scott juga berkata kalau anaknya nanti juga ingin bekerja sebagai pemadam seperti dirinya. Keren banget yah..terima kasih untuk jasa-jasa kalian wahai para petugas Pemadam Kebakaran dimana saja kalian berada 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tindakan Heroik Pemadam Kebakaran Tangkap Bocah dari Lantai 3"

Post a Comment