Unik Awalannya Ganjal Pintu, Batu Ini Dihargai Rp1,5 Miliar



Bermediasi- kehadiran batu tidak demikian terpenting. Tetapi cerita batu yang satu ini cukuplah unik. 

David Mazurek, pria asal Michigan, Amerika Serikat (AS) alami cerita unik sesudah tahu batu yang dia punya berharga US$100.000 atau sekira Rp1,5 miliar. Walau sebenarnya, batu itu sudah sempat digunakan untuk mengganjal pintu gudang. 

Mazurek mempunyai batu itu semenjak 1988 waktu beli tempat pertanian di Edmore, Michigan. Waktu berkeliling-keliling sesudah beli tempat itu, dia temukan batu cokelat yang dipakai untuk mengganjal pintu gudang. 

Menurut pemilik tempat awal mulanya, batu itu adalah pecahan meteor yang sempat menghajar tempat itu. Sesudah itu, Mazurek menaruh batu itu sebab mempunyai bentuk yang unik. 

Tetapi sesudah 30 tahun menyimpannya, Mazurek berfikir untuk menjualnya sesudah tahu ada pecahan meteor yang terjual di harga tinggi. Tanpa ada sangsi Mazurek langsung membawa batu itu ke Central Michigan University untuk di teliti. 

Sesudah di teliti, Pakar Geologi Central Michigan University Mona Sirbescu mengutarakan perasaan terkesannya. "Saya langsung bisa tahu jika ini ialah suatu yang prima," katanya. 

Batu punya Mazurek dipandang seperti batuan meteorit paling besar ke enam dalam riwayat Michigan. Instansi pendidikan serta penelitian di Washington, AS, The Smithsonians, lalu bersedia membayar batu itu sejumlah US$100.000 atau seputar Rp1,5 miliar. 

Hasil penjualan batu itu nanti akan dibagi pada Mazurek serta Central Michigan University. Pembagian hasil itu dikerjakan sebab Central Michigan University ialah pihak yang lakukan riset atas batu yang melahirkan cerita unik itu.  

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik Awalannya Ganjal Pintu, Batu Ini Dihargai Rp1,5 Miliar "

Post a Comment