4 Bukti Unik Selesai Dovizioso Juara MotoGP Qatar 2019

4 Fakta Unik Usai Dovizioso Juara MotoGP Qatar 2019

4 Bukti Unik Selesai Dovizioso Juara MotoGP Qatar 2019 

Bermediasi- Pembalap Ducati Andrea Dovizioso jadi juara seri pembuka MotoGP Qatar 2019. Dovizioso finish sangat depan di Circuit Losail dengan waktu 42 menit 36,902 detik menaklukkan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. 

Dovizioso yang mengawali lomba dari tempat ke-2 langsung tancap gas untuk pimpin balapan. Dia selalu ada di tempat sangat depan walaupun sudah sempat disusul pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins. 

Mendekati finish, Dovizioso ikut serta pertarungan seru dengan Marquez. Kedua-duanya ikut serta tindakan sama-sama susul yang pada akhirnya dimenangi Dovizioso dengan kelebihan waktu 0,023 detik dari rider asal Spanyol itu. 


Kemenangan ini jadi awal yang manis buat Dovizioso dalam melalui MotoGP 2019. Duel seru dengan Marquez pun jadi pemberi tanda awal pertarungan kedua-duanya yang terjadi dua tahun paling akhir. 

Selain itu, hasil menyedihkan dicapai pembalap anyar Repsol Honda Jorge Lorenzo yang cuma akhiri lomba di tempat ke-13. Mengenai, Valentino Rossi (Monster Enery Yamaha) finish di tempat ke lima. 

1. Konflik Dovizioso serta Marquez 

Pertempuran seru pada Dovizioso serta Marquez di Circuit Losail, Minggu (10/3) waktu ditempat seperti duel ulangan dalam tempat yang sama musim kemarin. 

Saat itu, Dovi pun finish di muka Marquez. Di MotoGP 2018, Marquez finish 0,027 detik di belakang Dovizioso, sesaat musim ini Baby Alien terpaut 0,023 detik dari Dovizioso. 

2. Valentino Rossi Finish Ke lima 

Finish ke lima di Circuit Losail adalah catatan terburuk buat Rossi semenjak tahun 2013. Awal mulanya Rossi sempat finish di tempat ke-10 tahun 2012. 

Rossi akhir kali tempati tribune paling tinggi di MotoGP Qatar tahun 2015. Dia finish di muka Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone. 

3. Rapor Jelek Lorenzo 

Rider asal Spanyol ini tampil menyedihkan sebab cuma dapat akhiri lomba di tempat ke-13. Dia tidak dapat ikuti jejak rekanan setimnya Marc Marquez yang finish menjadi runner-up. 

Di MotoGP 2018, Lorenzo harus juga rasakan kekecewaan. X-Fuera tidak berhasil finish waktu musim kemarin masih tetap menunggangi motor Ducati. 

4. Yamaha Ulangilah Catatan Tahun 2016 

Rossi cuma dapat finish di tempat ke lima di MotoGP Qatar 2019. Sedang Vinales yang tempati pole position cuma dapat finish ke-7. 

Kegagalan Rossi serta Maverick Vinales tempati tribune menyamakan catatan minor di MotoGP Qatar 2016. Saat itu, Vinales finish ke enam sedang Rossi di tempat ke empat. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Bukti Unik Selesai Dovizioso Juara MotoGP Qatar 2019 "

Post a Comment