Bunga Bangkai Asal Afrika Mempunyai Banyak Faedah!


Bunga Bangkai Asal Afrika Mempunyai Banyak Faedah! 

Bermediasi- Tanaman ini mempunyai tampilan fisik yang akan membuat kalian berkata jika itu bukan tanaman, beberapa spesies dari tanaman ini sangat serupa dengan jamur, tapi saat tanamanan ini mekar memiliki bentuk akan begitu mengagumkan. Masyarakat asli Afrika selatan menyebutkan tanaman ini menjadi 'Makanan Serigala'. 
Mempunyai nama ilmiah Hydnora Africana, diketemukan dari pesisir barat Afrika Selatan sampai lokasi barat Angola. Nama genus Hydrona diambil dari bahasa Yunani, yakni hydnon (seperti jamur) serta Africana (tanaman endemik dari Afrika). 

Tumbuhan ini pula dikatakan sebagai Jackal Fruit. Tumbuhan ini tidak berdaun, berwarna coklat abu-abu serta dapat menjadi hitam. Tumbuhan ini miliki aroma seperti tinja iiuuhh serta warna nya yang mencolok dibagian dalam untuk menarik dung beetle "Kumbang yang menyukai sekali sama kotoran" 

Sisi dalam Hydnora Africana penuh dengan serbuk sari serta dung beetle yang tertarik masuk, akan terjerat di Hydnora Africana, sesudah itu dung beetle akan dilepaskan saat tumbuhan ini mekar dengan penuh. Nah, dung beetle yang berlumuran serbuk sari ini akan sebarkan benih Hydnora Africana. 

Nyatanya Hydnora Africana tidak tumbuh menjadi tanaman yang bisa di budidayakan sebab ketergantungan hidupnya pada tanaman inangnya, basic tumbuhan parasit ckckckc. 

Buat penduduk di seputar daerah sana tumbuhan ini nyatanya jadi makanan penting mereka , walau berbau yang begitu menyengkat akan tetapi tumbuhan ini bisa di buat jadi makanan yang super enak serta lezat . Tidak hanya jadi makanan tumbuhan ini di yakin bisa mengobati beberapa penyakit seperti kandung kemih, jerawat , kelenjar ginjal dan sebagainya , 

bagus sekali ya alam kita ini sangat banyak keindahan serta faedah nya , kita menjadi manusia mesti mengawasi alam bukan mengakibatkan kerusakan nya , jangan pernah alam membalasa tindakan kita kelak nya . 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunga Bangkai Asal Afrika Mempunyai Banyak Faedah! "

Post a Comment