Frankfurt, Jerman 1997. Seseorang pria melapor ke polisi mobilnya dicuri.



Bermediasi- Dua puluh tahun lalu aparat berkuasa mencari kehadiran mobil pria yang hilang itu serta temukan nyatanya mobilnya tidak hilang tetapi ia lupa dimana memarkir kendaraannya serta melapor jika mobilnya hilang. 

Mobil itu diketemukan dalam suatu gudang tua di lokasi pabrik yang akan dihilangkan. 

Mobil itu semula telah akan turut dihancurkan tetapi lalu dilaporkan ke polisi. Aparat lantas menyelidik pemilik kendaraan roda empat itu. 

Menurut laporan harian Jerman, Augsberger Allgemein, pria yang sekarang 76 tahun itu lalu dibawa polisi ke tempat bersama dengan putrinya. Ia pada akhirnya temukan mobil yang ia laporkan hilang 20 tahun kemarin itu. 

Mobil itu sekarang tidak dapat menyala serta mesti dibuang. 

"Mobil itu tidak dapat digunakan serta akan diantar ke tumpukan sampah," kata aparat Frankfurt, seperti dikutip situs the Independent

Masalah ini serupa dengan yang berlangsung pada orang pria di Munich saat ia temukan kembali mobilnya sesudah dua tahun. Pria itu mabuk sesudah memarkir kendaraannya lantas ia lupa dimana memarkir mobilnya. Ia lantas melapor ke polisi mobilnya hilang. Polisi lalu temukan mobil itu seputar empat km. dari tempat yang ia katakan tempat ia memarkir mobilnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frankfurt, Jerman 1997. Seseorang pria melapor ke polisi mobilnya dicuri. "

Post a Comment