Cerita Misteri Penjual Nasi, Warung Disantet Sampai Sepi Konsumen



Bermediasi- Beberapa orang tega bertindak jahat, termasuk juga memakai 'cara halus', untuk lihat orang yang mereka tidak suka hidupnya menanggung derita. 

Contohnya dalam usaha. Kita seringkali dengar cerita pengetahuan hitam yang di kirim ke kompetitor hingga usaha kompetitor itu dipengaruhi serta pada akhirnya bangkrut. 

Perihal itu yang dihadapi satu keluarga di Malaysia. Pemakai Twitter @rubirosli bagikan pengalaman gaib keluarganya. 

Warung makan yang dibangun ibunya mendapatkan kiriman pengetahuan hitam dari orang yang dengki dengan usaha keluarganya itu. 

Dikutip dari Siakapkeli.my, baca cerita misteri keluarga Rubirosli saat buka usaha warung makan di seputar tempat tinggalnya. 

Berjualan Nasi Lemak di Depan Sekolah 
Keluarga Rubirosli termasuk juga keluarga yang biasa saja. Ayahnya kerja dengan upah tidak berapa. Sesaat ibunya berjualan nasi lemak depan sekolah. 

Awalannya sedikit konsumen setia. Tetapi sesudah tahu nasi lemak ibunya nyatanya enak, beberapa orang yang membelinya hampir sehari-hari. 

Dalam tempat ibunya berjualan itu sedikit orang yang berjualan, mungkin cuma 2-3 gerai saja. 

Sebetulnya, ibu Rubirosli bukan buka warung makan, tetapi seperti booth hamburger tepi jalan. 

Walau demikian, orang selalu hadir serta langsung bungkus nasi lemak untuk dibawa pulang. 

Awalannya Jualan Laku, Tetapi Semakin lama Sepi 
Dream - Sehari-hari masakan ibunya tetap laris serta habis terjual. Bila juga ada bekas, tetapi itu pun tinggal dikit. Ibunya mulai jualan nasi lemak waktu Rubirosli masih tetap duduk di kelas 1 SMA. 

Akan tetapi mulai kelas 3, ada banyak momen aneh yang menerpa jualan ibunya. Ia ingat perkataan teman-temannya waktu melalui booth nasi lemak ibunya. 

Hari itu teman-temannya katakan bila booth nasi lemak ibunya tutup serta tidak ada orang yang mengawasinya. Walau sebenarnya Rubirosli singgah ke booth ibunya sebelum pergi sekolah saat pagi harinya. 

Jualan yang awalannya laku, lama-lama semakin sepi. Orang mulai tidak ada yang hadir benar-benar. Beberapa konsumen bahkan juga mengakui lihat seekor harimau di belakang booth ibunya. 

Serta sehari sebelum membuka, ibunya temukan mangga busuk dalam 1 kantong plastik di booth. Rupa-rupanya ada yang dengki dengan usaha nasi lemak ibunya. 

Mungkin itu yang membuat beberapa orang tidak dapat lihat booth nasi lemak ibunya. 

Panggil Ustaz, Warung Kembali Ramai 
Setelah peristiwa itu, ibunya meminta pertolongan orang untuk bersihkan booth itu. Termasuk juga dengan menyebut ustaz. 

Jualan ibunya kembali berjalan normal. Beberapa tahun sesudahnya jadi ujian berat buat keluarga Rubirosli. Ayahnya telah tak akan kerja. 

Sesaat adiknya mesti masih sekolah serta Rubirosli sendiri telah masuk ke perguruan tinggi. 

Alhamdulillah, awal tahun 2017 ada rekan ayahnya yang menyiapkan tempat jualan di muka kantor KPJ Kelantan. 

Ibu Rubirosli ialah penjual pertama di lokasi yang waktu itu masih tetap sepi. Waktu pertama jualan, nasi lemak ibunya begitu laris keras. Kadang nasi lemak ibunya telah habis tidak sampai dua jam jualan. 

Awal tahun 2018, banyak yang mulai turut berjualan di muka kantor KPJ Kelantan. Serta peristiwa gaib waktu jualan di muka sekolah awal mulanya kembali terulang lagi. 

Masalah gaib sesudah berjualan di KPJ ini justru lebih kronis dibanding waktu di muka sekolah dahulu. 

Disiram Air Mandi Mayat 
Konsumen setia mulai banyak menyusut. Jika konsumen setia ada yang hadir, awalannya ia suka, tetapi saat telah tiba ia tidak jadi beli. 

Bapak terasa susah serta menceritakan ke temannya yang pandai lihat peristiwa gaib. Mereka lalu pergi ke warung nasi lemak. 

Sesudah membaca suatu, rekan ayahnya lihat ada figur mayat wanita tengah berbaring diatas meja. 

Rupa-rupanya ada orang dengki dengan usaha warung nasi lemak dengan menyiram air mandi mayat. 

Tidaklah heran ibu Rubirosli tetap lihat meja makan tampak basah setiap saat akan membuka warung. 

Peristiwa gaib itu bahkan juga sampai bersambung ke rumah keluarga Rubirosli. Ayahnya seringkali sakit-sakitan, sedang ibunya terasa gatal yang aneh. 

Waktu itu ibunya akan masak untuk jualan. Tetapi tidak diduga kakinya sangat terasa gatal. Serta waktu digaruk dengan kuat tidak tinggalkan sisa. Benar-benar aneh. 

Lihat Figur Mengerikan 
Adiknya alami peristiwa lebih aneh kembali. Ia lihat figur wanita pakaian putih berlumuran lumpur berdiri dekat pintu dapur. 

Figur wanita itu mungkin yang sempat ketawa menyeramkan waktu adik serta ibunya masak di dapur seputar jam 4 pagi. 

Menimbang beberapa hal tidak logis serta menyeramkan itu, bapak serta ibu Rubirosli akan memutuskan untuk berhenti berjualan. 

Mereka berhenti jualan sebab telah terasa lelah dengan masalah makhluk halus. 

Pesan kepribadian dari cerita ini ialah janganlah iri dengki dengan kesuksesan orang. Allah telah bagikan rejeki pada semasing ciptaan-Nya sama dengan begitu adil. 

Bila ada orang melakukan perbuatan jelek pada kita, berusahalah untuk bersabar. Jangan sampai membalas karenanya ialah kemauan dari setan. 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Misteri Penjual Nasi, Warung Disantet Sampai Sepi Konsumen "

Post a Comment