Unik, Kucing Ini Miliki Rutinitas Duduk Jongkok Seperti Manusia



Bermediasi- Pelihara kucing jadi perihal yang wajar dikerjakan beberapa orang. Kucing bahkan juga jadi salah satunya hewan peliharaan yang begitu disenangi. 

Tingkahnya yang menggemaskan membuat orang pilih kucing menjadi rekan di dalam rumah. Tidak hanya mengambil dari pet shop, tidak dikit orang yang ambil kucing liar menjadi peliharaan. 

Perihal ini pun yang dikerjakan oleh pasangan Grant Olson serta Sara Nozaki. Grant awalannya temukan seekor kucing liar menggemaskan berbulu abu-abu di jalan. Grant lalu mengupload photo kucing itu ke account Reddit-nya untuk mencari sang pemilik. 

Terasa tidak ada pertanda jika kucing itu dijaga oleh orang yang lain, Grant lalu akan memutuskan untuk mengadopsinya. Tidak hanya menjadi peliharaan, mereka pun mengambil kucing itu untuk menolong tangkap tikus yang berkeliaran di rumah. Kucing mungil itu lalu dinamakan Wilbur. 

Duduk jongkok
kucing duduk jongkok (foto: boredpanda)

Tidak berlalu lama sesudah mengambil Wilbur, Grant serta Sara lalu temukan rutinitas unik yang dipunyai Wilbur. Tidak seperti kucing umumnya, Wilbur mempunyai langkah berlainan saat duduk. 

Ya, Wilbur duduk lewat cara jongkok seperti manusia. Memang perihal ini begitu jarang berlangsung pada kucing umumnya. Kemungkinan torsonya sangat panjang atau kakinya sangat pendek, perihal ini yang mengakibatkan Wilbur duduk dengan tempat yang aneh. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Kucing Ini Miliki Rutinitas Duduk Jongkok Seperti Manusia "

Post a Comment