Viral serta Membuat Bergidik, Figur Misterius Serupa Alien Muncul Waktu Video Call



Bermediasi- Kehadiran alien memang masih tetap jadi misteri. Akan tetapi terdapat beberapa orang yang mengaku dianya tangkap penampakan yang disangka menjadi mahluk luar angkasa itu. Perihal ini seperti yang barusan dihadapi oleh seseorang wanita asal Washington, Amerika Serikat, bernama Lori Simmons. 

Belakangan ini satu video punya Lori jadi viral karena ada penampakan mengerikan di dalamnya. Bagaimana tidak, dalam video itu ada figur yang memiliki bentuk serupa alien. 

Perihal ini berawal saat Lori lakukan video call dengan sahabatnya, Shana. Awalannya mereka terlibat perbincangan seperti biasa serta tidak ada perihal yang ganjil. Akan tetapi beberapa menit lalu, figur yang serupa alien ini tampak ada di belakang Lori. 

Lori juga sudah sempat tidak mengetahuinya, ia masih tetap selalu terlibat perbincangan dengan Shana untuk sesaat. Dianya baru terasa ketakutan saat Shana bertanya ia tengah ada dengan siapa di dalam rumah. 

Alien? 



Hal itu karena Shana lihat dengan jelas penampakan mahluk aneh itu dibalik Lori. Tidak cuma Shana, kelihatannya kalian juga dapat dengan jelas memandangnya di video itu. Figur yang tampak juga memiliki bentuk tidak seperti hantu biasanya. Figur misterius itu mempunyai badan yang kecil serta berkepala bundar seperti alien. Sampai sekarang video itu sudah tersebar luas di media sosial serta jadi viral. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral serta Membuat Bergidik, Figur Misterius Serupa Alien Muncul Waktu Video Call "

Post a Comment