Polyana Viana Petarung UFC Tangkap Dan Lukai Pencuri



Bermdiasi- Seseorang pria sudah temukan langkah yang susah jika itu ialah inspirasi yang jelek untuk coba serta merampok seseorang atlet MMA. 

Pejuang UFC, Polyana Viana tengah menanti di luar apartemennya di Rio de Janeiro di hari Sabtu, saat pencuri itu mendekat serta meneror akan ambil teleponnya. 

Mengerti bahaya itu, penata rambut Brasil itu menggantikan tangannya sendiri, memakai ketrampilan MMA-nya untuk menjatuhkan pria itu serta membuat masih diam sampai polisi datang. 


"Ia berkata: 'Beri saya telephone. Janganlah coba bereaksi, sebab saya bersenjata'," kata Viana pada MMA Junkie. 

"Lantas ia menempatkan tangannya diatas [pistol], tapi saya mengerti itu sangat lembut. 


"Jadi saya berdiri. Saya melemparkan dua pukulan serta sepakan. Ia jatuh, lalu saya menangkapnya di belakang telanjang tersedak. Lantas saya duduk ia serta berkata, 'Sekarang kita akan menanti polisi.'" 

Viana, 26, mempunyai rekor 10-2 MMA. Pertempuran terakhir kalinya selesai dengan kehilangan ketetapan untuk JJ Aldrich di UFC 227 Agustus kemarin. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polyana Viana Petarung UFC Tangkap Dan Lukai Pencuri"

Post a Comment