Jika Ingin Nyicil Alphard Baru, Sediakan Uang Segini Setiap Bulan



Bermediasi- Mobil keluarga masih tetap jadi yang sangat banyak dibeli oleh penduduk Indonesia. Macamnya berbagai macam, begitu halnya harga nya. 

Walau mempunyai kemampuan tujuh penumpang, akan tetapi bukan bermakna mobil keluarga tidak ada dalam vs elegan. Perumpamaannya Toyota Alphard, yang masuk dalam fragmen high multi purpose vehicle atau MPV. 

Sebab harga nya yang begitu mahal, sampai lebih dari Rp1 miliar, jadi tidaklah heran jika ada yang membelinya dengan skema credit. 

Salah seseorang tenaga penjual dari ruangan pamer Toyota di Jakarta menjelaskan, pembelian Alphard lewat skema credit, umumnya dengan diawali membayar uang muka sebesar 30 %. 

"Jika Alphard, ada yang tunai ataupun credit, sesuai dengan keperluan pembelinya saja," tutur tenaga penjual yang malas tercantum namanya itu pada VIVA, Senin 7 Januari 2019. 

Menjadi contoh, bila beli Alphard type 2.5 G dengan transmisi automatis dengan tunai, customer mesti mempersiapkan dana seputar Rp1,14 miliar. 

Untuk pembelian credit, tidak berlainan dengan mobil yang lain, uang muka 30 % atau seputar Rp422 juta-an. Cicilan yang perlu dibayar, yaitu Rp20 juta-an per bulan, saat kurun waktu empat tahun. 

"Polanya dapat sesuai kembali sich, customer siap uang mukanya berapakah. Atau, ingin berdasar pada angsuran, tidak beda jauh sama mobil yang lain," katanya. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jika Ingin Nyicil Alphard Baru, Sediakan Uang Segini Setiap Bulan "