Tes Mengkonsumsi BBM All New Honda Brio, Akhirnya Mengagetkan

Hasil gambar untuk New Honda Brio di tol


Bermediasi- PT Honda Prospect Motor menjadi produsen mobil Honda di Tanah Air, sah meluncurkan All New Brio pada Agustus 2018 kemarin. Penampilan mobil mungil paling baru itu beralih keseluruhan, serta dengan dimensi lebih panjang dari generasi awal mulanya. 

Honda menyebutkan, dimensi Brio generasi ke-2 lebih panjang 160 milimeter, membuat ruangan kaki untuk penumpang baris ke-2 makin bertambah 60 mm. Dengan berat, mobil perkotaan kompetitor Toyota Agya serta Suzuki Ignis itu lebih berat 20 kg. 

Walau tidak mudah kembali, mengkonsumsi bahan bakar Brio baru termasuk hemat. Hal itu tersingkap, waktu HPM mengadakan lomba hemat bersama dengan beberapa pewarta nasional, termasuk juga VIVA. Perjalanan diawali dari Sunter, Jakarta Utara serta selesai di Sentul, Bogor Jawa Barat. 

Sekitar 20 unit Brio Satya transmisi matik dipakai dalam acara itu. Tiap-tiap mobil di isi tiga orang, termasuk juga pengemudi. Walau beberapa peserta ada yang memakai AC, akan tetapi kami tidak. Maksudnya, supaya kapasitas mesin tidak berat, automatis bahan bakar lebih hemat. 

Kadang-kadang kami terjerat macet di tol dalam kota. Akan tetapi waktu meluncur di jalan bebas kendala, kami masih meredam kecepatan di 45 km. /jam, dengan putaran mesin 1.000-1.500 perputaran per menit. 

Waktu jalan alami penurunan, kami menetralisir transmisi dalam keadaan mesin menyala, supaya meluncur tiada butuh mencapai pedal gas. 

Hasil mengkonsumsi bahan bakar yang kami bisa dengan Satya transmisi matik CVT ialah 29,6 km. per liter. Walau sangatlah hemat, nyatanya ada yang dapat sampai 30,1 km. per liter. 

Menjadi info, keseluruhan jarak tempuh mobil yang kami kendarai yaitu 70,5 km.. Faktanya, dari tol lingkar luar kami tidak langsung ke Circuit Sentul yang jadi titik finis. Akan tetapi, ditempatkan ke arah pintu tol Bogor terlebih dulu, lantas putar balik serta kembali masuk tol ke arah circuit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tes Mengkonsumsi BBM All New Honda Brio, Akhirnya Mengagetkan "

Post a Comment