10 Arah Wisata Terfavorit di Dunia, Bali Nomer 7



Bermediasi- Belakangan ini Mastercard meluncurkan Global Destination Cities Index: Play, yang dibikin berdasar pada wacana sekitar trend perjalanan internasional saat hampir satu dekade. Indeks ini tampilkan rincian tujuan internasional dengan jumlahnya pengunjung paling tinggi untuk liburan serta relaksasi, serta bukan untuk kepentingan usaha. 

Dari 10 tujuan penting dalam Global Destination Cities Index: Play, Bali sukses tempati tempat ke-7 dengan score 96,7%. Sesaat Punta Cana tempati tempat paling atas, dimana lebih dari 99,9% wisatawan yang hadir bertandang ke kota ini pada tahun 2017 habiskan sekurang-kurangnya satu malam untuk kepentingan lainnya di luar usaha, seperti liburan atau berkunjung ke keluarga. 

“Beberapa kota di semua dunia sekarang tengah ikuti trend itu dan meningkatkan beberapa kegiatan yang menyenangkan serta sengit untuk beberapa wisatawan yang mempunyai minat yang sama," kata Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard seperti yang diambil VIVA, Selasa 10 JUli 2018. 

Bukan sekedar itu, indeks ini pula meliputi beberapa tujuan yang jarang didapati orang serta menarik untuk wisatawan yang suka pada ekowisata, wisata riwayat, keindahan pantai, serta penjelajahan. 

Sepuluh tujuan penting semasing mempunyai budaya yang unik. Akan tetapi, semua mempunyai persamaan yakni jadi kota arah untuk liburan serta relaksasi. Kota-kota itu tersebut ialah: 

1. Punta Cana, Republik Dominika (99,9%) 
2. Cusco, Peru (98%) 
3. Djerba, Tunisia (97,7%) 
4. Riviera Maya, Meksiko (97,5%) 
5. Palma de Mallorca, Spanyol (97,2%) 
6. Cancun, Meksiko (96,8%) 
7. Bali, Indonesia (96,7%) 
8. Panama City, Panama (96,3%) 
9. Orlando, Amerika Serikat (94,1%) 
10. Phuket, Thailand (93%) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Arah Wisata Terfavorit di Dunia, Bali Nomer 7 "

Post a Comment