Hotel Kapsul di Jepang Menawarkan Sauna Unik untuk Wanita



Bermediasi- Jepang mempunyai bermacam type fasilitas yang bisa mempermudah wisatawan waktu liburan ke negerinya. Beberapa penawaran menarik didatangkan di tiap-tiap fasilitas untuk menarik kunjungan turis dunia. Seperti hotel kapsul yang tawarkan bermalam serta sauna yang unik buat beberapa wanita. 

Dikutip Soranews24, Do-C adalah hotel kapsul yang menyiapkan sarana menghangatkan badan sebelum tidur. Pengalaman sauna Finlandia otentik ini didatangkan ini berlainan dengan hotel kapsul yang lain. 

Di tiap-tiap kamar tidur, tamu akan diperlengkapi dengan sarana yang ideal, mulai bantal, selimut, lampu, stopkontak dengan port USB, soket listrik, serta saklar untuk mengatur sinar dan AC. Dengan tinggi 157 sentimeter, kamar di hotel kapsul ini termasuk luas. Sesaat, sarana sauna yang didatangkan termasuk lumayan besar serta dapat menyimpan 12 orang. 

Waktu masuk ruangan sauna, tamu disuruh duduk diatas handuk di salah satunya bangku kayu dengan suhu 90 derajat celcius. Ada batu sauna serta air yang dimurnikan dengan mint untuk keluarkan uap yang diketahui dengan nama loyly, yaitu uap yang datang dari air yang digurukan ke atas batu panas. 

Setelah itu, beberapa tamu bisa meneruskan sauna dengan berendam. Ada ruang mandi yang di produksi oleh perusahaan toilet serta kamar mandi Jepang terkenal yaitu Toto. Ruang itu, diperlengkapi dengan dinding hangat yang terbagi dalam lima pancuran yang berlainan. Semasing menyiapkan saluran air yang ditata pada beberapa suhu, dari mulai 15 derajat celsius sampai 30 derajat Celcius serta suhu ruang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel Kapsul di Jepang Menawarkan Sauna Unik untuk Wanita "

Post a Comment