Janganlah Dekat-dekat, Wanita Ini Mengakui Dapat Cium Berbau Kematian



Bermediasi- Wanita asal Australia, Ari Saat, mengakui dapat mencium berbau orang yang akan wafat. Diakuinya memperoleh potensi indra ke enam itu waktu berkunjung ke pamannya yang sakit keras. 

Waktu itu, Ari, yang masih tetap berumur 12 tahun, mencium berbau busuk yang aneh di dalam rumah pamannya. Ari lalu menanyakan pada keluarganya apa mereka pun mencium berbau seperti dianya. 

Tetapi semua anggota keluarganya menjelaskan tidak mencium berbau busuk seperti yang dirasa Ari. 

" Saya lalu mengerti jika saya dapat mencium berbau kematian. Itu tentu berbau kematiannya sebab saya belum pernah mencium berbau itu awal mulanya.," kata wanita 24 tahun itu. 

Semenjak itu, Ari seringkali alami hal sama saat ada di dekat orang yang menanggung derita sakit keras atau lansia. 

Ari, yang datang dari New South Wales, menjelaskan potensi uniknya itu terkadang berasa menjadi beban. 

" Saya ingin memberi tahu kematian seorang. Tetapi saya sadar jika itu bukan pekerjaan saya. Apalagi, saya tidak berupaya mengasah potensi itu kembali sebab tidak bermanfaat," tuturnya. 

Baginya, potensi itu tidak dapat menolong atau selamatkan nyawa orang yang lain. Sebab ia mustahil mendekati orang asing serta menjelaskan orang itu akan mati. 

" Saya pikir kematian ialah takdir yang saya tidak dapat ikut serta di dalamnya," kata Ari. 

Saat ini, Ari jadi paranormal profesional serta buka kelas buat beberapa wanita yang ingin buka aura mereka. 

Ari yakin tiap-tiap orang mempunyai kemampuan psikis yang sampai kini tertekan oleh pengkondisian penduduk dari sejak umur muda. 

Ia melatih wanita berumur 25 sampai 45 tahun mengenai bagaimana memakai kemampuan psikis untuk arah baik. 

" Saya mengajari pemberdayaan dari dalam. Termasuk juga potensi untuk menarik apapun yang Anda kehendaki - apa itu client, uang, atau yang diimpikan hidup Anda," pungkas bekas sekretaris dalam suatu firma hukum populer di Sydney ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janganlah Dekat-dekat, Wanita Ini Mengakui Dapat Cium Berbau Kematian "

Post a Comment