Pria Asal Peru Ini Jadi Viral Sebab Sinyal Tangannya Yang Tidak Biasa



Bermediasi- Belakangan ini seseorang pria asal Peru mencapai popularitas instant dengan online di sosial media sebab sinyal tangannya yang benar-benar tidak biasa. Alih-alih mencorat-coret biasa, pria yang satu ini justru membubuhkan sinyal tangannya dengan gambar anak kucing yang dibikin oleh bocah. 

Nah, tanda-tangan pria itu dapat jadi viral melalui dokumen sah yang dia isi sendiri dan fotonya di-publish oleh Polisi dengan online di pesisir kota Huarmey. Pria ini sendiri diamankan pihak Kepolisian sesudah dia serta 5 orang temannya didakwa atas kepemilikan senjata sebelum lalu dipenjara. 

Nah lho, kok bisa begitu ya tanda tangannya? © Oddity Central

Akan tetapi tanda-tangan pria 31 tahun yang bernama Carlos Varillas Bazan berikut yang mengundang perhatian salah satunya Polisi. Penyebabnya, dia membubuhkan tanda-tangan berbentuk gambar anak kucing yang disangka bercanda. Saat Polisi minta kartu identitasnya, baru mereka sadar jika tanda-tangan Carlos memang unik sekaligus juga nyeleneh. 

Tidak perlu waktu lama untuk posting itu selekasnya viral di beberapa media sosial. Ini belumlah termasuk juga dengan timbulnya beberapa candaan yang menemani tanda-tangan Carlos. Akan tetapi di dalam candaan yang massive, sebetulnya tanda-tangan yang berupa seperti anak kucing itu miliki cerita menyentuh di baliknya. 

Carlos menjelaskan pada La Republica jika saat berumur 16 tahun, dia mempunyai anak kucing yang begitu dia sayangi. Jadi saat Carlos memperoleh kartu sinyal pengenal pertamanya, dia akan memutuskan untuk memberi satu penghormatan pada kucing kesayangannya itu dengan tanda-tangan berbentuk corat-coret yang saat ini jadi viral. 


Sebetulnya National Registry of Identification and Civil Status (RENIEC) merekomendasikan Carlos untuk pilih tanda-tangan yang lebih umum agar dia tidak mendapat masalah di waktu yang akan datang. Akan tetapi Carlos masih pada keputusannya sampai pihak Bank contohnya, tetap minta kartu sinyal pengenalnya untuk mencocokkan tanda-tangan. 

Walaupun demikian sekarang ini Carlos tengah siap-siap untuk menuntut kantor Polisi di Huarmey sebab telah membuka info pribadi mengenai dianya tiada minta izin terlebih dulu. Diluar itu dia ikut mengakui jika dianya ditahan tiada fakta sebab ia hanya jadi sopir untuk 5 orang yang didakwa mempunyai senjata ilegal. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Asal Peru Ini Jadi Viral Sebab Sinyal Tangannya Yang Tidak Biasa "

Post a Comment