Misteri Kecelakaan Pesawat Tidak Teratasi, Membuat Ingin tahu



Bermediasi- Kecelakaan pesawat umumnya akan teratasi lewat black box yang umumnya telah diletakkan di pesawat. Akan tetapi ada saatnya, misteri kecelakaan tidak teratasi sebab black box serta pesawatnya ikut menghilang. Tidak cuma jaman saat ini, misteri kecelakaan pesawat juga berlangsung semenjak jaman Perang Dunia 2. Dari mulai pesawat yang menjalankan misi spesial serta tidak sempat kembali sampai pesawat yang masuk di Segitiga Bermuda serta hilang demikian saja. 

Lihat misteri ini, sebaiknya kita berdoa dahulu sebelum kita terlepas landas waktu menaiki pesawat. Pasalnya secanggih apa pun pesawat yang kita naiki, kita tidak akan sempat dapat menentang kehendak alam.  Berdoa pada Tuhan yang Maha Esa adalah langkah terunggul sebelum kita menaiki pesawat secanggih apa pun. 

1. Penerbangan 19 


Diketahui dengan nama Flight 19 atau Penerbangan 19, Angkatan Laut Amerika Serikat kirim lima pesawat pembom terpedo untuk latihan teratur diatas Segitiga Bermuda. 

Ini dikerjakan menjadi kursus tentara AS di puncak Perang Dunia 2. Sayangnya 14 personel tentara bersama lima pesawat militer belum pernah tampak atau terdengar kembali. Tidak beberapa lama lalu, Amerika Serikat kirim 13 orang team pencari memakai pesawat yang lain. 

Akan tetapi team pencari ikut tidak kunjung kembali serta sampai sekarang momen itu jadi satu teka-teki misterius.  Nasib Penerbangan 19 membuat orang begitu waspada atau berfikir 2x jika masuk Segitiga Bermuda. 

2. EgyptAir Flight 990 


Pada tahun 1999, satu EgyptAir Boeing 767 pergi dari Los Angeles serta jatuh di Samudera Atlantik. Momen itu menewaskan semua penumpangnya yang sejumlah 217 orang.  Otoritas Penerbangan Sipil Mesir (ECAA) menjelaskan jika itu sebab kegagalan tehnis. Akan tetapi Tubuh Transportasi serta Keselamatan Nasional Amerika Serikat (NTSB) menyelidik jika sang pilot lakukan bunuh diri. 

Beberapa kata paling akhir yang terekam dari sang pilot ialah,'' Saya memercayakan Tuhan''.  Diambil dari Populer Mechanics, beberapa pakar teori konspirasi mempersalahkan Mossad, CIA, serta ekstremis Mesir. Akan tetapi sejauh ini, kita tidak paham apakah yang membuat Flight 990 jatuh dari langit. 

3. Amelia Earhart 


Pada tahun 1937, Amelia Earthart menghilang di Lockheed Electra. Sebab momen itu, dia tidak bisa mengakhiri penerbangan keliling dunia yang sudah dia targetkan awal mulanya. Hanya satu panduan tentang penerbangan yang dikerjakan oleh Earthart ada transmisi radio yang begitu kalut. 

Teori dari beberapa periset mengatakan jika Earthart lakukan bunuh diri serta menyengaja menjatuhkan pesawatnya di laut. Akan tetapi beberapa yakin jika dia diamankan serta dilakukan oleh pemerintah Jepang. 

4. Helios Airways Flight 522 


Pada tahun 2005, penerbangan Helios Airways 522 didapati berbelok dikit dari jalan pendek penerbangan pada Siprus serta Yunani. Akan tetapi anehnya, awak penerbangan meremehkan semua transmisi radio yang mengingatkan jika pesawat mereka keluar dari jalan. Sesudah 19 usaha transmisi radio dihiraukan, dua pesawat F-16 langsung berjalan menahan pesawat itu masuk ke negara berkaitan dengan ilegal. 

Akan tetapi saat mereka terbang di samping Helios Airways Flight 522, pilot F-16 mengerti jika kursi kapten pilot kosong. Tidak cuma itu, kopilot ikut tampak terbaring tidak berjalan dengan masker oksigen menggantung di langit-langit. 

Beberapa saat sesudah sejumlah besar dari 117 penumpang serta awak pesawat mati, autopilot nyatanya masih menyala. Pesawat Helios Airways 522 pada akhirnya jatuh pada lereng perbukitan di Yunani. Teori yang tersebar mengatakan jika pilot tidak berhasil mengendalikan desakan hawa yang berada di dalam pesawat. 

Akan tetapi masih tetap ada pertanyaan berkaitan dengan pergantian desakan yang tidak diduga pada pesawat. Beberapa pengagum teori konspirasi mengungkapkan satu teori hilang ingatan yang mengatakan jika itu ialah ''pesawat hantu''. 

5. Malaysia Airlines MH370 


Penerbangan Malaysia Airlines MH370 masih tetap tersisa teori yang penuh bertanya sampai saat ini. Pesawat MH370 amblas pada Maret 2014 dengan membawa 239 orang. Sejumlah besar adalah masyarakat Cina serta itu adalah penerbangan teratur dari Kuala Lumpur ke Beijing, Cina. 

Diambil dari The Week, pada Juni 2018 misi kombinasi beberapa negara nampaknya telah mulai menyerah lakukan penelusuran. Otoritas Malaysia membuka jika tidak ada penelusuran selanjutnya terkecuali bukti baru tersingkap. Mereka ikut membuat cara ''no find, no fee'' yang bermakna penelusuran tidak akan dibiayai sampai perusahaan swasta ekspolorasi laut temukan akhirnya. 

Ada teori konspirasi tentang jatuhnya MH370 termasuk juga ditembak jatuh, dibajak, masuk Segitiga Bermuda vs Samudera Hindia, serta ''orang ekstra'' sebagai penumpang. Teori paling baru yang dikemukakan oleh penyelidik serta periset bernama Andre Milne menjelaskan jika ada ''penumpang ekstra'' serta dapat jadi kunci hilangnya MH370. 

Dalam data yang ada, ada 239 orang yang hilang. Dengan sah, ada 226 penumpang di pesawat (empat tidak berhasil naik) serta 12 awak penerbangan. 

Bila dijumlah jadi dengan sah cuma ada 238 orang di pesawat. ''Orang ekstra'' itu diperkirakan jadi kunci hilangnya pesawat MH 370. Akan tetapi sebab pesawat itu amblas, semua pengakuan diatas hanya teori saja. Itu barusan lima misteri kecelakaan pesawat tidak teratasi sampai sekarang, bagaimana dengan penadapat kamu? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Kecelakaan Pesawat Tidak Teratasi, Membuat Ingin tahu "

Post a Comment