Meditasi Saat 200 Tahun, Mumi Biksu Ini Dipandang Masih tetap Hidup



Bermediasi- Penemuan badan seseorang biksu yang diketemukan telah jadi mumi di Mongolia membuat ramai beberapa orang. Masalahnya diketemukan dalam pose meditasi, banyak yang yakin jika biksu ini masih tetap hidup serta tengah lakukan meditasi saat 200 tahun lamanya. 

Meskipun telah diyakinkan jika biksu ini sudah wafat serta tubuhnya dimumifikasi, masih tetap saja ada banyak umat Buddha ditempat yang yakin jika biksu ini tengah bermeditasi serta tidak wafat. 

Duduk dalam tempat bunga teratai seperti tengah bermeditasi, beberapa periset temukan mayat biksu ini terbungkus kulit sapi yang datang dari Mongolia tengah. 

Yang ajaib, badan mayat biksu ini masih utuh tanpa cacat apapun. Banyak riset lantas mulai dikerjakan untuk tahu bagaimana keadaan jenazah dapat masih utuh. 


Beberapa periset berspekulasi bila hawa dingin di Mongolia dapat jadi pemicu badan biksu ini masih utuh. 

Opini berlainan dikatakan oleh seseorang dokter keyakinan pemimpin spiritual Tibet Dalai Lama bernama Dr Barry Kerzin. Dia menuturkan bila biksu itu tengah dalam keadaan meditasi yang dalam serta langka yang dikatakan sebagai tukdam. 

Menurut dia, bila seorang bermeditasi dengan dalam, dia nanti dapat jadi Buddha. 

Penemuan mumi biksu ini termasuk unik, pasalnya seorang berupaya mencurinya serta menjualnya di pasar gelap sebelum lalu diketemukan serta dihentikan usaha itu. 

Aktor ini lantas diamankan oleh pihak kepolisian Mongolia serta mumi biksu itu dijaga di Pusat Nasional Ahli Forensik. 

Sampai sekarang, jati diri biksu itu belum juga didapati. Sebagian orang memiliki pendapat bila dianya ialah guru Dashi-Dorzho Itigilov yang awal mulanya pun diketemukan telah jadi mumi. 


Dikit menceritakan tentang Itigilov, dianya hidup di daerah Buryatia sisa Uni Soviet pada 1927 sempat mengatakan bila dianya akan mati serta muridnya butuh menemukannya kembali sesudah 30 tahun. 

Sang biksu lalu duduk dalam tempat bunga teratai, bermeditasi, sampai wafat. Saat makamnya digali, dia diketemukan masih tetap utuh tiada cacat. 

Sampai ini hari, beberapa periset masih tetap menebak asal muasal serta cerita dari mumi biksu yang dimaksud meditasi saat 200 tahun serta dipandang masih tetap hidup ini. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Meditasi Saat 200 Tahun, Mumi Biksu Ini Dipandang Masih tetap Hidup "

  1. Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.ORG ya..
    1 id bisa bermain sepuasnya..."
    kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    dengan cs angelina sedang bertugas..

    ReplyDelete
  2. Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.ORG ya..
    1 id bisa bermain sepuasnya..."
    kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    dengan cs angelina sedang bertugas..

    ReplyDelete