Ramai Kelahiran Babi Serupa Manusia serta Drakula


Bermediasi- Dalam beberapa waktu ini sosial media digegerkan dengan beredarnya photo serta video seekor bayi babi yang mempunyai bentuk tubuh serta muka serupa dengan manusia. 

Dalam photo itu, tampak ikut induknya ada dekat bayi babi itu. Akan tetapi, yang cukuplah membuat bulu kuduk merinding adalah, tidak hanya mempunyai bentuk muka serupa manusia, bayi babi ikut mempunyai gigi taring akan tetapi lebih serupa gigi drakula. 
Yang tidak kalah mengerikan, pada video, tampak bayi babi bergerak-gerak seperti bayi manusia. 



Dari bentuk tubuhnya begitu serupa dengan bayi babi, kakinya empat, dengan keunikan lubang hidung babi. Sesaat mukanya begitu serupa manusia, terpenting dibagian kepala. 

Sangat banyak yang sebarkan photo serta video bayi babi ini dengan ditambahkan kalimat-kalimat info yang bermacam, dari mulai sumpah manusia babi dan lain-lain. Lantas apakah yang sebetulnya berlangsung pada bayi babi itu? 


Usut miliki usut nyatanya bayi babi serupa manusia itu bukan makhluk hidup. Bayi babi ini hanya satu boneka yang dibikin oleh masyarakat Italia bernama Laira Maganuco. 

Laira awalannya mengupload karyanya itu di account Facebooknya, serta entahlah mengapa tidak diduga photo boneka dari silikon itu menebar dalam dunia sampai Indonesia, serta dipandang seperti peristiwa riil. Bahkan juga, karena sangat hebohnya hasil karya Laira ini, Facebook sudah sempat sembunyikan upload itu. 

"My original post was hidden by facebook due to some reports. While the original post Will be restored i Will repost here. Baby hybrid pig piece unique mixed silicones" catat Laira. 

Supaya hasil karyanya itu terlihat riil seperti seekor bayi babi yang baru dilahirkan, Laira menyimpan karyanya itu di dekat induk babi. Bahkan juga, ia menyimpan rerumputan supaya tampak alami serta riil. 

Lihat videonya: 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ramai Kelahiran Babi Serupa Manusia serta Drakula "