Lionel Messi Tolak Ikut Tes Corona Sama Barcelona!


Bermediasi- Lionel Messi menabuh genderang perang dengan Barcelona. La Pulga menolak untuk ikut tes virus Corona bersama Blaugrana.
Hubungan Messi dengan Barcelona semakin memanas setelah menyampaikan keinginan untuk meninggalkan klub. Dewan direksi masih mau mencoba menahan pria asal Argentina itu atau jika harus pergi klub peminat menyodorkan uang 700 juta euro yang tertera dalam klausul rilis.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkan untuk pergi pada akhir musim ini, dan sementara tenggat waktu telah berlalu pada bulan Juni. Marca meyakini kesepakatan tersebut telah diperpanjang seiring dengan diperpanjangnya durasi musim 2019/20.

Lionel Messi merasa dirinya bisa pergi kapan saja tanpa harus ada tebusan dari klub lain, mengingat tenggat waktu klausul rilis pada Juni 2020 sudah diperpanjang karena musim 2019/2020 tuntas lebih lama. Barcelona di sisi lain membantah adanya perpanjang klausul rilis.

Messi sudah mencoba untuk menyelesaikannya secara baik-baik dan mengajukan pertemuan dengan para petinggi klub. Permintaan Messi ternyata ditolak dan klub cuma mau bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak.

Tak ingin diperlakukan seenaknya oleh klub, Messi kini melawan. Suami dari Antonella Roccuzzo itu melawan dengan menyampaikan ke klub untuk tidak ikut tes virus Corona bersama Barcelona pada Minggu (30/8/2020) waktu setempat, menurut laporan RAC1.

Tes tersebut merupakan bagian dari prosedur kesehatan yang harus dijalani sebelum memulai kembali aktivitas latihan setelah libur kompetisi. Artinya, Messi bisa saja benar-benar tidak lagi kembali ke Barcelona.

Barcelona sejauh ini juga dilaporkan sudah memecat firma hukum yang bertugas sebagai penasihat klub dan pemain. Hal itu karena dituduh memberi saran-saran kepada Messi terkait keinginan keluar dari Barcelona sesuai hukum yang berlaku dalam kontrak.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lionel Messi Tolak Ikut Tes Corona Sama Barcelona!"

Post a Comment