Selingkuhi Istri Orang, Leher Sahri Digorok usai Dikejar-kejar Tetangga

Bermediasi- "Korban langsung menghentikan motor dan kabur dengan berteriak minta tolong," kata dia.

Seorang pria bernama Sahri (31) nyaris tewas setelah lehernya ditusuk Hendrik Purwanto (26), warga Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah, Lumajang, Jawa Timur.

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Jumat (28/8/2020), aksi pembunuhan itu terjadi lantaran pelaku geram dengan ulah korban yang diduga telah berselingkuh dengan istrinya.

Buntut dari aksi sadisnya itu, Hendrik kini mendekam di rumah tahanan Polsek Klakah Lumajang seusai menyerahkan diri.

Informasi dihimpun di Mapolsek Klakah, kejadian bermula ketika Hendrik baru pulang dari Papua mendengar istrinya diselingkuhi tetangganya.

Hendrik nyaris membunuh tetangganya itu dengan sebilah pisau dapur. Beruntung leher Sahri tidak sampai terluka terlalu dalam dan nyawanya selamat dari peristiwa berdarah itu.

Aksi Hendrik ini dilatar belakangi dengan informasi istrinya diselingkungi tetangganya itu. Dia langsung menjalankan aksinya dengan meminta korban mengantar mengambil baju ke rumah teman perantauan.

“Jadi pelaku mengambil pisau milik temannya untuk melakukan percobaan pembunuhan,” kata Kapolsek Klakah, AKP Sidik pada wartawan, kemarin.

Lanjut dia, pelaku nekat melakukan aksinya saat korban sedang menyetir sepeda motor di jalan. Sahri kaget mengetahui Hendrik hendak menggorok lehernya.

"Korban langsung menghentikan motor dan kabur dengan berteriak minta tolong," kata dia.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat Pasal 53 jo 340 KUHP sub 351 363 ayat (2) KUHP tentang percobaan penganiayan dan pembunuhan dengan ancaman 5 tahun penjara.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selingkuhi Istri Orang, Leher Sahri Digorok usai Dikejar-kejar Tetangga"

Post a Comment