Hasil PBSI Home Tournament Ganda Campuran Sesi 1



Bermediasi- Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja melewati rintangan pertama di PBSI Home Tournament. Mereka menang atas pasangan Teges Satriaji Cahyo/Indah Cahya Sari.
Dalam laga Home Tournament edisi kedua yang mementaskan ganda campuran, Hafiz/Gloria menjadi pasangan terakhir di sesi pertama yang juga meraih kemenangan di pertandingan perdana yang disiarkan Mola TV itu.

Unggulan kedua itu tak mendapat perlawanan yang berarti sehingga menang mudah atas Teges/Indah di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (1/7/2020).

Pasangan senior itu menyudahi pertandingan dengan skor 21-15, 21-10 dalam waktu 34 menit.

"Strategi menang sebenarnya seperti biasa saat kami berlaga pertandingan saja. Cuma karena kami sudah lama tak ikut event, jadi lebih diingat-ingat lagi, mainnya lebih nge-loop, Hafiz lebih banyak jagain saya di bola depannya. Ya balikin momen pertandingan saja," kata Gloria usai tanding kepada Mola TV seperti dikutip detikSport.

Senada, Hafiz mengatakan dirinya dan Gloria hanya berusaha untuk tampil maksimal dalam laga tersebut. "Ya, kami usaha untuk konsisten dan main baik," ujarnya.

Selain Hafiz/Gloria, dua pasangan lain juga merengkuh kemenangan pertamanya. Mereka ialah Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang berhasil mengalahkan Ghifari Ananda Prihardika/Angelica Wiratama dengan skor 21-12, 21-15.

Disusul, pasangan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari yang juga sukses membungkam Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari dengan skor telah 21-12, 21-9 dalam tempo 24 menit.

"Mungkin mereka berada di bawah tekanan. Sebetulnya mereka bagus kok. ami semua tim ganda campuran gap-nya tak terlalu jauh. Tapi karena faktor tegang jadi poinnya jauh," Rinov menjelaskan.

Rinov/Pitha sendiri sejatinya sama dengan pasangan lain yang masih beradaptasi dengan atmesfer pertandinga karena sudah tiga bulan tak bertanding.

"Tadi bagaimana caranya supaya menemukan feeling di pertandingan saja," kata Rinov.

"Kami bersyukur bisa tampil baik hari ini karena sebetulnya kondisi saya belum 100 persen fit. Tapi kami bisa langsung in ke pertandingan," Pitha menimpali.

Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Teges Satriaji Cahyo/Indah Cahya Sari 21-12, 21-10

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso vs Ghifari Ananda Prihardika/Angelica Wiratama 21-12, 21-15.

Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari vs Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari 21-12, 21-9

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil PBSI Home Tournament Ganda Campuran Sesi 1"

Post a Comment