Yuk, Lakukan Kegiatan Baru Bareng Si Kecil Biar Grow Happy




Bermediasi- Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk tumbuh kembang si Kecil. Agar si Kecil bisa grow happy bunda perlu memperhatikan aktivitas-aktivitas yang baik untuk dilakukan bersama si Kecil.

Biarkan si Kecil bermain dengan bebas dan mengekspresikan dirinya. Selain itu, bunda juga bisa mengajak si Kecil melakukan kegiatan-kegiatan baru bersama si Kecil. Dengan begitu, si Kecil akan memiliki lebih banyak pengalaman yang bisa membantunya tumbuh menjadi anak yang lebih baik.

Berikut kegiatan-kegiatan yang bisa bunda lakukan bersama si Kecil untuk membantunya grow happy.

Bermain Peran

Bermain peran merupakan langkah awal untuk memberikan informasi kepada si Kecil bahwa di dunia ini ada banyak karakter dan emosi pada diri manusia. Bunda juga bisa mengajari si Kecil tentang- sifat baik dan sifat buruk dengan cara yang lebih menyenangkan.

Bermain di Luar Ruang

Agar si Kecil tak tumbuh menjadi anak yang antisosial, bunda perlu mengajarkan si Kecil bersosialisasi dengan cara mengajaknya bermain di luar ruangan. bermain di luar ruang juga memberikan suasana baru bagi si Kecil sehingga akan membuatnya fresh dan tidak bosan.

Kunjungi Taman Bermain

Setelah berani untuk bermain dengan anak yang lain, bunda juga bisa mengajak si Kecil ke taman bermain. Di tempat ini, anak akan dilatih untuk lebih berani menghadapi tantangan dengan wahana-wahana yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Bergoyang Mengikuti Musik

Bunda juga perlu membantu si Kecil mengekspresikan dirinya, salah satu caranya dengan mengajak si Kecil bergoyang mengikuti irama musik. Pasang lagu-lagu anak yang ceria lalu ajak si Kecil bergoyang bersama.

Kunjungi Kebun Binatang

Anak-anak biasanya memiliki rasa keingintahuan yang sangat besar terhadap sesuatu yang ada di sekitarnya. Ajak si Kecil ke kebun binatang. Selain bisa membuat si Kecil senang, bunda juga bisa memberikan pengalaman baru dan memberitahu macam-macam binatang kepada si Kecil.

Nah, itu dia kegiatan-kegiatan baru dan seru yang bisa bunda lakukan dengan si Kecil. Masih banyak kegiatan lain yang tak kalah seru yang bisa bunda lakukan. Dengan sedikit kreativitas, bunda akan membuat si Kecil tumbuh menjadi anak yang grow happy.

Bunda pun dapat juga bergabung dengan sebuah club yang dapat menjadi tempat untuk informasi dukung si Kecil Grow Happy , seperti tips tumbuh kembang. Grow Happy Club, sebuah program khusus bagi para Happy Parents dan juga dapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan cara mengumpulkan poin dari setiap pembelian Nestle LACTOGROW 3 atau Nestle LACTOGROW 4.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Lakukan Kegiatan Baru Bareng Si Kecil Biar Grow Happy"

Post a Comment