Pantai Bebas Telanjang Paling Populer Di Dunia

Bermediasi- Pria dan wanita yang mengenakan pakaian minim di pantai tentu sudah bukan pemandangan aneh lagi. Pasalnya cuaca di pantai yang panas dan air laut melimpah untuk berbasah basahan memang memungkinkan bagi pengunjung untuk mengenakan pakaian seminim mungkin. Walaupun begitu ada pula beberapa pantai di berbagai belahan dunia yang mengizinkan pengunjung untuk tidak mengenakan pakaian sama sekali. Pantai pantai seperti ini biasanya memang dimanfaatkan oleh kaum nudis dan naturist yang memang merasa nyaman untuk tampil tanpa sehelai benang pun di depan publik.

1. Pantai Spiaggia di Guvano, Italia

Pantai Spiaggia di Guvano terletak di daerah Corniglia, Italia. Pantai ini relatif terisolasi, tidak seperti pantai Riviera, pantai umum yang letaknya jauh dari sana. Jadi para pengunjung di sini punya cukup privasi untuk bebas telanjang bulat sambil menyusuri pantai atau berjemur. Kebanyakan pengunjung di pantai ini adalah turis lokal Italia. Karena letaknya yang terisolasi, Spiaggia di Guvano juga cukup sulit dijangkau. Tak banyak turis asing yang mengetahui keberadaan pantai ini.


2. Pantai Valalta, Kroasia

Pantai yang satu ini terletak di pesisir Rovinj, Kroasia. Valalta merupakan pantai telanjang yang paling populer di Kroasia dan negara negara lain. Valalta, dengan pantai eksotis sepanjang dua mil dan fasilitas lengkap setingkat resor bintang empat bahkan memenangkan penghargaan sebagai tempat berkemah bagi kaum naturist terbaik di dunia.


3. Samurai Beach, Australia

Samurai Beach terletak di Port Stephens, Australia. Pantai ini dan One Mile Beach sama sama berhadapan dengan Tomaree National Park, sebuah kawasan konservasi di sana. Jika di One Mile pantainya lebih banyak dikunjungi oleh keluarga, di Samurai pengunjungnya kebanyakan adalah kaum nudis dan naturist. Aturan berbusana di sini bersifat opsional. Jadi pengunjung bebas mengenakan bikini atau tidak mengenakan apapun.


4. Pantai Es Trenc, Spanyol

Es Trenc yang berada di wilayah Majorca adalah salah satu objek wisata pantai paling populer di Spanyol. Saat musim panas, pantai ini biasanya dipenuhi pengunjung. Walaupun begitu, bagian tengah pantai yang lebih sepi dan terisolasi biasanya dimanfaatkan oleh kaum nudist untuk berjemur. Di bagian ini kendaraan bermotor tidak diizinkan masuk. Semua bagian pantai dijaga agar tetap natural, begitu juga dengan pengunjungnya yang tampil natural.


5. Plage de Tahiti, St. Tropez, Prancis

Plage de Tahiti adalah saah satu pantai telanjang paling populer di kawasan St. Tropez, Prancis. St. Tropez memang kawasan yang terkenal sebagai daerah pantai yang pertama kali mempopulerkan topless sunbathing ( berjemur sambil telanjang ) di tahun 60-an. Pantai ini juga menjadi favorit para selebriti dunia. Jadi jangan heran kalau di antara pengunjung yang sedang berjalan jalan di pantai sembari telanjang Anda menemukan satu atau dua pesohor dunia sedang melakukan hal yang sama.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Bebas Telanjang Paling Populer Di Dunia"

Post a Comment