Isu masalah Yamaha MT-25 facelift telah ramai didengungkan



Bermediasi- Hal itu bersamaan dengan facelift yang telah dikerjakan Yamaha pada Yamaha R25 waktu lalu. 

Dari sana munculah beberapa pertaruhan mengenai figur Yamaha MT-25 facelift, diantaranya masalah design yang akan seperti dengan Yamaha MT-15. 

Majalah otomotif asal Jepang, Young Machine, sudah membuat perkiraan design dari Yamaha MT-25 facelift ini yang memang kelihatan ambil basis design dari Yamaha MT-15. 

Walau punyai garis design yang sama, tetapi dengan komponen Yamaha MT-25 yang telah ada awalnya membuat penampilan renderean Young Machine ini punyai beberapa ketidaksamaan dengan Yamaha MT-15. 

Ketidaksamaan itu contohnya ada di design under cowl, dimana Yamaha MT-25 facleift diperkirkan akan menggunakan under cowl usang yang berada di MT-25,yang punyai design berlubang. 

Sesaat punya MT-15 desainnya condong kompak serta rapat. 

Diluar itu ketidaksamaan kelihatan pada shroud Yamaha MT-25 yang ukurannya lebih kecil. 

Sebab dibuat dari sasis serta mesin Yamaha MT-25 usang, beberapa elemen tidak hanya under cowl yang masih dipertahankan contohnya design knalpot dan foot peg dengan design berlubang-lubang, peleknya. 

Untuk mesin disangka kuat masih gunakan mesin lamanya, seperti yang berlangsung di Yamaha New R25 yang masih menggendong mesin lawasnya. 

Great Biker memprediksi Yamaha MT-25 facelift (Yamaha MT-03 untuk pasar di sejumlah negara lain) ini akan dikeluarkan di kuarta pertama tahun 2019 ini. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isu masalah Yamaha MT-25 facelift telah ramai didengungkan"

Post a Comment