Helm Rossi Palsu Tersebar di Inggris, Diduga Hadir dari RI



Bermediasi- Di Inggris terdeteksi banyak helm branded palsu yang tersebar. Bahkan juga disebut beberapa dari helm palsu di Inggris itu hadir dari Indonesia. 

Hal tersebut dikabarkan oleh MCN. Tuturnya, helm palsu benar-benar beresiko untuk meminimalkan efek waktu kecelakaan. Justru, helm palsu itu tidak berhasil penuhi standard keselamatan di Inggris. 

Helm palsu itu tersebar di situs jual-beli online, pasar internasional serta sosial media. Helm itu dilukiskan dengan merk terkenal seperti merk helm yang digunakan Valentino Rossi, AGV. Grafisnya juga benar-benar sama. Tetapi, helm branded palsu di jual tambah murah. Sayangnya unsur keamanan serta keselamatan bukan jadi yang penting. 

Jadi sisi dari penyelidikan oleh ITV News, dua helm palsu bermerek AGV serta Arai ditest kekuatannya. Disimulasikan helm itu terbentur pada kecepatan 30 mil /jam atau 48 km/jam. Ke-2 helm palsu itu tidak berhasil lewat tes laboratorium, batok helm terpecah dengan visor serta sisi external yang lain lepas. 

"Untuk satu orang yang menggunakan helm itu, kekuatan sesudah efek pertama itu akan hancur serta mereka benar-benar tidak mendapatkan perlindungan di kepala mereka," kata Mark Mayo, Manager Team Pengujian Keamanan British Standards Institution diambil MCN. 

Senior Merek Manajer MotoDirect jadi distributor helm Arai serta AGV di Inggris, Stuart Millington, banyak produsen yang menghasilkan helm murah di Asia. 

"Tetapi helm palsu ini jelas adalah produk dibawah standard yang dipandang seperti merk premium. Mereka mengambil merk dagang serta bahkan juga gambar. Ini ialah penipuan keseluruhan," tuturnya. 

"Banyak yang hadir dari Indonesia. Pasar untuk helm disana besar sekali, khususnya untuk tiruan (helm) Valentino Rossi. Serta ini yang membuat jalan mereka ke Eropa. Tetapi ini seutuhnya permasalahan online - saya tidak pernah lihat helm palsu di pengecer sah," sambungnya.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Helm Rossi Palsu Tersebar di Inggris, Diduga Hadir dari RI "

Post a Comment