Dijual Rp65 Juta, Motor Honda ini Pakai Mesin Supra X 125



Bermediasi- Sesudah seringkali cuma dipamerkan, pada akhirnya motor mungil Monkey sah di jual di Indonesia. PT Astra Honda Motor jadi agen pemegang merk, mendatangkannya langsung dari Thailand. 

Dikutip dari 100kpj, Senin 29 Juli 2019, Monkey paling baru masing mengangkat design yang seperti dengan edisi pertama, yang ada 58 tahun kemarin. Bodynya masih dibikin mungil, tetapi sekarang dikasih sentuhan tehnologi hebat. 

Misalnya, panel instrumen dibikin bundar serta tunjukkan keadaan motor dalam bentuk digital. Diluar itu, Honda memberikan answer back sistem, yang dapat digunakan untuk cari tempat motor di parkiran. 

Sebab statusnya dihadirkan dengan utuh, tidaklah heran bila bandrol Monkey di Tanah Air sampai Rp65 juta, dengan status on the road Jakarta. Khasnya, mesin yang dipasang telah terlebih dulu jadi legenda di Indonesia. 

Technical Service Division AHM, Endro Sutarno menjelaskan, Monkey yang di jual sekarang memakai mesin yang sama juga dengan Supra X 125 FI. 

“Spesifikasi mesin Monkey yaitu 52,4 x 57,9 milimeter, persis sama dengan Supra X 125. Untuk rasio kompresinya, Monkey itu 9,3 banding satu,” tutur Endro. 

Baik Monkey atau Supra X 125 menggunakan injektor bahan bakar yang sama, yaitu lubang enam. Meskipun begitu, nyatanya performnya berlainan. 

“Semburan injektor Supra X 125 semakin besar. Jadi, tenaganya semakin besar 0,7 daya kuda. Tetapi, body Monkey kan kecil, jadi tarikannya ya sama juga,” papar Endro. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dijual Rp65 Juta, Motor Honda ini Pakai Mesin Supra X 125"

Post a Comment