Sudah sempat Memimpin Race Sesaat Saja Telah Membuat Quartararo Senang


Bermediasi- Fabio Quartararo tidak berhasil manfaatkan pole position untuk memenangkan MotoGP Belanda. Meskipun begitu, ia cukup senang dapat pimpin balapan dalam beberapa lap. 

Dalam beradu cepat di Circuit Assen, Minggu (30/6/2019), Quartararo finish ke-3. Ia lebih lamban 9,738 detik dari Maverick Vinales sebagai juara dengan catatan waktu 40 menit 55,415 detik. 

Quartararo sudah sempat mengasapi Vinales, diantaranya waktu lap ke-15. Pembalap Prancis itu pada akhirnya tidak hanya didahului Vinales, dan juga Marc Marquez yang menutup tribune ke-2. 

Quartararo mengutarakan masalah menggerakkan motor. Pembalap 20 tahun itu sudah sempat naik meja operasi sebab permasalahan arm pump, sekarang ia ingin dikit istirahatkan lengannya. 

"Benar-benar susah untuk menggerakan motornya. Saya pimpin balapan untuk kali pertamanya, jadi saya suka," kata Quartararo di Crash. 

"Saya mengharap dapat istirahatkan lengan saya sekarang ini sebab sekarang ini benar-benar berat," ia memberikan tambahan. 

Dengan finish ke-3 di MotoGP Belanda, Quartararo mendapatkan tribune berurutan. Di MotoGP Catalunya, ia sukses finish ke-2. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah sempat Memimpin Race Sesaat Saja Telah Membuat Quartararo Senang "

Post a Comment