Video Pemuda Kejang Sebab Begitu Lama Bermain Game



BERMEDIASI- Kelamaan bermain game tentunya berefek tidak baik buat kesehatan anda serta dapat memunculkan ketagihan buat pemainnya, umumnya bermain game terlalu berlebih seringkali di kerjakan oleh beberapa pemuda yang seringkali main game di warnet.


Game bisa membuat anak serta remaja ketagihan. Awalannya mungkin sebatas hiburan, enjoy atau santai dari padatnya akivitas sekolah, tetapi bisa berkembang menjadi ajang kompetensi atau pertarungan.

Perasaan suka yang ada dari kenikmatan mengalahkan rintangan membuat anak ingin selalu mengulang-ulang sampai pada akhirnya dia lupa waktu serta tempat sebab selalu berkonsentrasi pada permainan itu. 

Main game sampai berjam-jam dapat membuat orang jadi kejang-kejang. Apalagin bila mempunyai epilepsi, karena itu syaraf di otak jadi capek automatis menyebabkan kambuhnya penyakit itu. 

Satu video sudah menunjukkan dampak jelek dari kelamaan bermain game, seseorang pemuda yang kelamaan bermain game dalam suatu warnet datang - datang kejang - kejang, bahkan juga sudah sempat ada banyak orang yang coba membantu pemuda yang kejang - kejang itu, berikut Video Pemuda Kejang Sebab Begitu Lama Bermain Game : 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Pemuda Kejang Sebab Begitu Lama Bermain Game "

Post a Comment