Berjalan-jalan ala Ivan Gunawan dengan Beberapa Cowok Halu

Jalan-jalan ala Ivan Gunawan dengan Para Cowok Halu


Bermediasi- Pembawa acara sekaligus juga desainer terkenal, Ivan Gunawan, seru-seruan nih sama beberapa cowok halu. Mereka berjalan-jalan dari Cirebon ke arah Majalengka, Jawa Barat, untuk bermain river tubbing serta ke obyek wisata air terjun. 

Setibanya di tempat mereka berusaha untuk melalui saluran sungai dengan memakai river tubbing. Tetapi karena sangat kuatnya arus, Ivan tidak diduga terikut arus sungai. Beberapa cowok halu juga membantu Ivan. 

Selesai nikmati serunya river tubbing, Ivan serta beberapa cowok halu nikmati keindahan air terjun Cinini. Untuk ke arah tempat, mereka memakai kendaraan mobil bak terbuka. Sesampainya dari sana mereka bersantai dengan tidur diatas floaties. 

Eits, kurang cocok tentu saja liburan tanpa ada kulineran. Ivan Gunawan serta beberapa cowok halu mencicip makanan ciri khas Cirebon yakni empal gentong serta nasi lengko. Nah, Insertizen ingin tahu lebih komplet mengenai kehebohan berlibur mereke di Kota Cirebon? Janganlah lupa tonton Brownis Jalan Jalan pada Minggu (28/4) cuma di Trans TV. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berjalan-jalan ala Ivan Gunawan dengan Beberapa Cowok Halu "

Post a Comment