Selekasnya Dibuka, Museum Vagina Pertama di Dunia



Bermediasi- Tempat belajar mengenai riwayat bisa diketemukan di museum. Tetapi, apa yang terjadi bila ada museum yang berisi mengenai vagina? 

Islandia miliki museum falologi, atau penis, alat kelamin pria. Tentu saja ini jadi pertanyaan jumlahnya orang, Bagaimana opini sampai ada museumnya? Nyatanya, banyak keterangan mengenai ini. 

Disatukan detikcom dari beberapa sumber, Kamis (18/4/2019) Florence Schechter kelihatannya ingin membuat tempat spesial untuk mencari alat kelamin wanita. Dia merencanakan buka hanya satu museum mengenai Vagina di dunia, gagasannya akan dibuka akhir tahun ini di London, Inggris. 

Dalam situs resminya, Museum Vagina mempunyai visi untuk bikin seorang spesial wanita tidak malu mengulas perihal tabu. Diluar itu, mempunyai tujuan untuk menjalankan manfaat sosial serta suport gratis serta sama dengan. 

Diluar itu, Museum Vagina pun ingin mengubah perhatian mengenai anatomi vagina serta kesehatan seksi. Mereka pun mengundang orang lainnya untuk buka permasalahan seksi serta menggedor stigma tabu. 

Seperti disaksikan dari Lonely Planet, menurut riset yang disatukan oleh Eve Appeal, 65% anak umur 16-25 tahun berusaha untuk memakai beberapa kata vagina atau vulva waktu bicara. Lebih dari satu dari sepuluh anak umur 16-35 tahun menjelaskan mereka susah bicara dengan dokter mereka mengenai permasalahan kesehatan ginekologis. 

Tentu saja, riset ini jadi rujukan untuk mengundang orang lebih buka gabungan ada permasalahan pada alat reproduksinya. Ini dapat menolong seseorang wanita untuk lebih kenal diri pribadi serta minta kesehatan. 

Traveler dapat lihat anatomi dari type kelamin wanita, susunan, serta beberapa segi budaya serta info mengenai type kelamin wanita. Tentu saja, digunakan untuk edukasi. 

Museum Vagina akan terdiri jadi banyak wilayah. Seperti ruangan pameran, ruangan acara, resepsionis, toko suvenir, kantor serta ruangan terbuka yang dapat dipakai pengunjung. 

Tetapi, sekarang museum ini masih tetap mencari donasi penambahan untuk bikin Vagina Museum jadi riil. Sekarang ini, telah terkumpul dana seputar 38 ribu Poundsterling (Rp 695 juta), tetapi targetnya ialah 130 ribu Poundsterling, atau sama dengan Rp 2 miliar. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selekasnya Dibuka, Museum Vagina Pertama di Dunia "

Post a Comment