Seperti Migo, Harley akan Sewakan Skuter Listrik Pun



Bermediasi- Di Indonesia, terutamanya lokasi Jakarta mungkin tidak asing dengan skuter listrik yang dapat disewa, yakni Migo. Tidak lama produsen motor gede (moge) Harley-Davidson akan masuk usaha ini pula. 

Sekarang ini, nampaknya perusahaan motor asal Amerika itu betul-betul memberikan dianya untuk mobilitas roda dua bertenaga listrik. Awal mulanya beberapa pencinta roda dua pasti sudah lihat moge Harley bertenaga listriknya yang bernama LiveWire. Kedatangan moge listrik itu sudah sempat memunculkan pro serta kontra mengingat branding kuat dari pabrikan moge itu. 

Tidak sampai disana, sekarang ini Harley-Davidson makin meleset dari namanya dengan meningkatkan sepeda motor listrik berupa skuter. Sesudah mengakuisisi startup StaCyc yang membuat motor listrik untuk anak kecil, saat ini mereka akan membuat skuter listrik yang dapat disewa seperti Migo. 

Di Amerika Serikat sendiri sewa skuter listrik Harley sudah berisi nama Bird serta Lime. Tetapi ke-2 perusahaan itu cuma memakai basis dari skuter listrik China. Tidak ingin memakai cara itu serta meyakini dengan tehnologi yang mereka punya, Harley-Davidson akan membuat mode yang merepresentasikan pengalaman berkendara yang sama juga dengan produk penjualan mereka. 

Harley belum mengkonfirmasi apa mereka akan mengkomersialkan skuter listrik itu. Perusahaan motor itu mempunyai beberapa ide skuter listrik kecil yang lain yang tengah ditangani, tapi mungkin belum di luncurkan. 

Nah bagaimana detikers jika Harley-Davidson skuter elektrik ini masuk Indonesia? Pantas dicoba tentu saja menjadi pilihan sewa skuter elektrik yang telah ada sekarang ini. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Migo, Harley akan Sewakan Skuter Listrik Pun "

Post a Comment