Galang Hendra ingin tribune sekerap mungkin



Bermediasi- Mendekati tahun ke-2 balapan semusim penuh di World Supersport 300, rider Indonesia, Galang Hendra, mengharap bersaing selama 2019. 
Galang kembali diakui Yamaha Motor Eropa, serta bahkan juga pimpin pasukan R3 bLU cRU Challenge pada arena WorldSSP300 musim ini. 

Masih tetap menguatkan scuad yang sama, tetapi dikit pergantian nama karena sponsor baru, yaitu Makin di Depan - Biblion MotoXRacing, rider asal Yogyakarta itu akan berduet dengan Jacopo Facco. 

“Ini bisa menjadi musim penuh ke-2 saya di WorldSSP300 serta menyenangkan jika peluncuran team diadakan bersamaan ulang tahun saya, membuat saya rayakan dua hal,” girang Galang di Rome Motodays, Italia pada 10 Maret kemarin. 

“Setelah kemenangan saya dalam balapan di Jerez, Spanyol (2017) serta Brno, Republik Ceko (2018), saya rasakan terhormat serta bangga di tahun ke-2 ini untuk memperoleh peluang mewakili Yamaha serta Indonesia di Yamaha R3 BLU cRU Challenge serta Kejuaraan WorldSSP300. 

“Saya mengharap untuk lebih bersaing musim ini serta bisa bertanding untuk naik tribune sekerap mungkin. 

“Terima kasih pada kebanyakan orang di Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Eropa serta Tim Moto X Racing yang sudah memberikan saya peluang untuk kembali tunjukkan potensi di panggung dunia,” tegasnya. 

Galang akan melawan seri pembuka WorldSSP300 yang digelar di Aragon akhir minggu ini. Musim kemarin, dia menempati rangking ke-10 klassemen akhir serta mencatatkan 53 point. 

Jacopo Facco, Galang Hendra, Makin di Depan - Biblion MotoXRacing, Alberto Barozzi, Yamaha Motor Europe bLU cRU Racing Manager 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galang Hendra ingin tribune sekerap mungkin "

Post a Comment