Cost Perawatan New Suzuki Carry Lebih Mahal Rp 10 Ribu



Bermediasi- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah meluncurkan mode baru dari Suzuki Carry. Walau memakai mesin baru tetapi cost servis hampir sama dengan mode yang lama. 

Head of 4W Service SIS Imam Sayuti menjelaskan, Suzuki New Carry pikap paling baru memakai mesin type K, sedang generasi awalnya memakai seri G. Mesin seri K di kembangkan spesial dengan arah irit bahan bakar. 

"Memang dikit tambah mahal sebab basis mesin baru, seri lama itu G, ini seri K. Cuma tambah mahal Rp5.000 sampai Rp10.000 saja," katanya di Jakarta, Senin 29 April 2019. 

Mengenai, Suzuki New Carry memakai mesin paling baru K15B yang diklaim membuat mengkonsumsi bahan bakar lebih hemat seputar 15 % bila dibanding dengan mesin 1,5 liter yang awalnya digunakan. 

Keseluruhnya cost perawatan periodik yang ditawarkan untuk customer Suzuki New Carry Pick Up sampai 50.000 km cuma sekitar Rp2,3 juta-an. Cost itu telah mencakup service layanan, suku cadang, serta Suzuki Genuine Oil (SGO) tapi belum termasuk juga cost operasional kendaraan keseharian serta cost tidak tersangka yang lain. 

Spesial periode pembelian s/d 30 September 2019, PT SIS membuat program gratis oli mesin, pergantian filter oli serta oil gasket s/d penggunaan 50.000 km., hingga cost servis periodik akan jauh tambah murah. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cost Perawatan New Suzuki Carry Lebih Mahal Rp 10 Ribu "

Post a Comment