4 Lambang Ini Di Yakin Bau Mistis




BERMEDIASI-  Zaman mungkin telah modern, tetapi masih tetap saja ada orang yang masih tetap yakin dengan hal yang mistis. Khususnya dengan lambang di indonesia banyak lambang yang di yakin mistis oleh warga seputar, ingin tahu apa lambang tersebut seperti yang arsir dari sumber, silahkan kita ulas di 4 Lambang Ini Di Yakin Bau Mistis : 

1. Pintagram 

Mungkin kata "pintagram" terdegar asing di telinga anda, tetapi tahukan anda lambang ini seringkali di gunakan oleh penyihir wanita dalam lakukan prakteknya. Pintagram sendiri terkait dengan Lucifer serta penyihir wanita jika Lucifer berarti "puta sang pagi" 

2. Hexagram 

Bentuk lambang ini ialah sisi enam. Lambang ini seringkali dipakai dalam upacara ritual mistik di dunia gaib hitam. Lambang ini harus ada ketia menyebut setan dengan berulang sepanjang ritual berjalan kata "hex" yang diambil dari simbol ini. 

3. Scarab 

Scarab datang dari bahasa latin. Dia terasuk satu diantara hewan semacam kumbang. Orang mesir kuno yakini type kembang type ini menjadi satu lambang keramat yang di sucikan serta di buat jadi lambang atau jimat. 

4. 666 

Tentu anda sudah tahu angka 666 itu seringkali dipakai menjadi simbol apa. angka 666 diambil dari bahasa latin yang diberi nama si pembawa sinar. 



UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Lambang Ini Di Yakin Bau Mistis "

Post a Comment