Unik! Resor di Sri Lanka Ini Dibuat Serupa Kaki Macan Tutul



Bermediasi- Wild Coast Tented Lodge di Sri Lanka ialah hotel unik yang ada bersisihan dengan Taman Nasional Yala. Tempat ini juga dikenal akan margasatwa dan populasi macan yang tinggi. Bahkan denah resor dibuat serupa cetakan kaki macan tutul. 

Arsitektur hotel di inspirasi dari susunan alam sekelilingnya, yaitu batu-batu besar yang menebar di semua taman yang dibuat oleh Bo Reudler Studio. 

Jika dilihat dari sangat jauh tampak paviliun besar yang kuat, namun jika dilihat dari dekat, himpunan formasi itu terlihat serupa bangunan terbuka yang terbuat dari anyaman bambu yang dibungkus dengan papan tipis dari pohon jati. 

Bangunan-bangunan terpenting di resor dibikin seperti batu yang berkerumun. Bangunan terpenting terbuat dari bambu yang berpadu dengan batuan keunikan Yala. 

Formasi terpenting terbuat dari bambu dengan penyangga. Sekejap ruang-ruang pribadi dibikin dari tenda dengan ukuran lebih kecil. Tenda-tenda berbentuk unik ini disebut Cocons &Urchins. 

Kain melengkung membuat masing-masing tenda terlihat seperti himpunan bebatuan. Tampilan tenda tampak membaur dengan corak lingkungan. Keseluruhnya ada 28 tenda di semua ruangan resor. 

Sekejap interior masing-masing bangunan tunjukkan model modern yang menggunakan lantai jati dan kanvas. Ke-2 bahan itu seakan lengkapi peralatan dari kulit berwarna gelap dengan detail logam yang ada di masing-masing ruangan. 

Pembangunan resor masih mengawasi vegetasi yang ada sampai terlihat menghadirkan pengalaman menginap di alam. 

Kekhasan yang lain adalah kolam renang resor yang dibikin seakan melalui masing-masing bangunan yang ada, sampai tampak mengalir diantara formasi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik! Resor di Sri Lanka Ini Dibuat Serupa Kaki Macan Tutul "

Post a Comment