Seekor Ular Masuk dalam Koper serta Terbang dari Australia ke Inggris



Bermediasi- Seekor ular sukses kerjakan perjalanan panjang sejauh 15 ribu km dari Queensland (Australia) ke Glasgow (Skotlandia) dalam koper seseorang turis, yang sebelumnya menyangka ular dalam sepatu itu ialah ular mainan. 

Ular itu diketahui dalam sepatu Moira Boxall hari Jumat lantas setelah dia kembali dari liburan musim panas di Australia. 

Menantu laki-lakinya Paul Airlie, yang tinggal dengan keluarganya di Mackay (Queensland) menuturkan penemuan itu mencengangkan. 

“Mertua saya betul-betul tidak menduga akan dapatkan ular waktu dia buka kopernya setelah hadir di Skotlandia.” kata Airlie. 

“Ia terjaga sekian waktu pada awalnya dan terasa lihat adanya ular di kamar, dan terbangun jam 3 pagi untuk mengecheck.” 

“Ia mencari dalam kamar dan tidak dapatkan adanya ular. Nyatanya memang benar-benar ada ular yang bersembunyi di sepatu.” 

Paul Airlie menuturkan bila istrinya Sarah yang membantu ibunya Moira Boxall mengepak kopernya. 

“Yang tuturnya dia mengambil sepatu dan masukan ke tas demikian saja.” katanya. 

“Dan nyatanya ular itu ada di dalamnya dan kerjakan perjalanan dari Mackay ke Glasgow tiada ketahuan.” 

Menurut Paul Airle, mertuanya awal mulanya menyangka bila anak dan menantunya menyengaja ingin melakukan perbuatan jahil dengan masukan ular mainan ke koper. 

“Jadi awal mulanya dia menyangka itu lelucon, serta waktu dia menyentuh ular itu nyatanya berjalan.” 

“Ia lantas demikian terkejut karena baru pertama kalinya dia lihat sendiri ular hidup.” 

Untungnya ular itu bukan ular berbisa serta sekarang ini tengah dikarantina di Skotlandia dan dalam tempo dekat akan diserahkan ke Kebun Binatang Glasgow. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seekor Ular Masuk dalam Koper serta Terbang dari Australia ke Inggris "

Post a Comment